Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Skandal Mantan Idol yang Dituduh Selingkuh dengan Istri Orang

Mantan idol tersebut membantah tuduhan perselingkuhannya

Anatasia Anjani

Industri hiburan Korea Selatan kembali dihebohkan dengan berita perselingkuhan antara artis dengan non-selebriti. Kali ini, seorang aktor sekaligus mantan idol dituduh melakukan perselingkuhan dengan istri orang.

Rumor tersebut bukan tanpa dasar, mantan reporter dunia hiburan, Lee Jin Ho, merilis video terbaru untuk menjelaskan peristiwa tersebut. Ia juga menghadirkan narasumber yang merupakan suami dari  perempuan yang dimaksud.

Lantas, bagaimana kebenarannya? Berikut adalah penjelasan lebih lengkapnya!

1. Diduga berasal dari boy group UN

Koreaboo

Mantan idol yang sekarang berprofesi sebagai aktor itu diduga bernama Choi Jung Won yang berasal dari boy group UN. UN sendiri aktif sejak tahun 2000 hingga 2005 dengan jumlah album yang dirilis, yaitu 5 album.

Sejak tahun 2004, Choi Jung Won mulai aktif berkarier sebagai aktor. Ia pun membintangi sejumlah drama ternama, seperti Empress Ki, Healer, The Name, hingga yang terbaru yaitu Curtain Call.

2. Kronologi perselingkuhan Jung Won

Han Cinema

Kronologi perselingkuhan Jung Won dimulai saat ia menghubungi istri narasumber Lee Jin Ho (disebut sebagai B) pada bulan Mei 2022. Saat ini, status Jung Won dan B adalah mantan kekasih.

Kala itu, B menggunakan foto profil dengan suami bersama anaknya. Jung Won sendiri sudah mengetahui jika B telah menikah dan berkeluarga.

Pada 27 Mei 2022, Jung Won dan B berkencan di sungai Han dan minum alkohol. Nggak cuma itu, Jung Won juga mengajak B ke rumahnya dengan modus Jung Won perlu ke kamar kecil.

3. Jung Won terus menghubungi B

Han Cinema

Menurut pengakuan sang suami, Jung Won rutin menghubungi B dengan mengirimkan pesan seperti, “aku merindukanmu”, “ayo minum”, dan “mari sering bertemu.” Ia juga rutin menelepon B setiap hari.

Akibat perselingkuhan itu, kini narasumber tersebut dan istrinya telah bercerai. B meninggalkan rumah dengan membawa putra mereka. B juga tinggal di rumah orangtuanya pada Desember 2022 dan sedang mengajukan gugatan perceraian.

4. Jung Won membantah rumor tersebut

Han Cinema

Guna memastikan kebenarannya, Lee Jin Ho mencoba menelpon Choi Jung Won. Namun, Jung Won membantah rumor tersebut dengan mengatakan, “itu tidak benar.” Jung Won juga dengan segeran menutup telepon Lee Jin Ho.

Karena masalah yang ditimbulkan itu, suami dari B akan mengajukan gugatan terkait tindakannya. Ia tidak akan tinggal diam atas rusaknya rumah tangga mereka.

5. Jung Won mengajukan gugatan

Internet

Merespons rumor tersebut, Jung Won merilis pernyataan resmi melalui akun Instagram-nya. Ia mengatakan akan mengambil tindakan hukum atas pencemaran nama baik. 

"Aku minta maaf karena telah membingungkan kalian dengan artikel tentangku dari video YouTube itu. Kami bahkan bukan mantan kekasih, kami hanya tetangga, yang mana keluargaku dengannya saling mengenal satu sama lain sejak aku masih anak-anak," tulis Jung Won. 

Jung Won juga mengatakan bahwa ia dan B hanya makan siang bersama dengan anak-anaknya B sebanyak 3 kali. Topik yang mereka bicarakan pun hanya seputar keluarga, anak, pekerjaan, dan topik sehari-hari. 

6. Jung Won mengaku terus mendapat serangan dari suami B

Internet

Jung Won juga mengaku suami dari B terus menyerangnya secara verbal dan mengancamnya beberapa kali. Menurut pengakuan Jung Won, suami B bahkan pernah mengirimkan surat untuk bertanggungjawab dan memaksanya untuk mengirimkan uang. 

"Saya merasa sangat disesalkan bahwa pernyataan sepihak informan dan situasi yang dilebih-lebihkan telah menjadi berita tidak benar," tulis Jung Won.

"Untuk itu, saya akan membongkar kebenarannya dan membawa kasus ini ke ranah hukum atas kerusakan yang telah kuterima," lanjut Jung Won. 

Itulah fakta mengenai skandal perselingkuhan mantan idol. Jadi bagaimana pendapatmu akan hal ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating