Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta di Balik Kabar Kencan Lee Jae Wook dan Karina ‘aespa' 

Kisah cintanya dimulai dari Milan Fashion Week

Anatasia Anjani

Karina ‘aespa’ dan Lee Jae Wook dikabarkan tengah berkencan. Hal itu dilaporkan langsung oleh Dispatch Korea. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di dekat rumah Lee Jae Wook.

Dari foto yang diambil oleh Dispatch, Lee Jae Wook terlihat menghampiri mobil Karina. Nah, daripada penasaran, yuk, simak fakta hubungan Lee Jae Wook dan Karina berikut ini, ya, Bela!

Tipe ideal Karina

Dispatch

Karina pernah mengatakan kalau tipe idealnya adalah sosok laki-laki yang tinggi.

“Laki-laki sopan dengan rambut hitam, tangan dan kaki besar, tinggi lebih dari 180cm, dengan senyuman cantik,” ujar Karina.

Lee Jae Wook dianggap sebagai aktor mapan yang berambut hitam, tingginya 187cm. Tangan dan kakinya juga besar. Ia menjadi perbincangan hangat sebagai anak raja dalam drama Alchemy of Soul.

Selain itu, Lee Jae Wook dijuluki sebagai innocent man karena senyumnya yang cerah.

Bertemu di Milan Fashion Week

Dispatch

Karina dan Lee Jae Wook bertemu di acara Milan Fashion Week pada Januari lalu. Keduanya juga duduk berdampingan di barisan depan.

Saat foto keduanya rilis, warganet memuji visual Karina dan Lee Jae Wook, sebuah pertemuan perwakilan K-Pop dan K-Drama.

Keduanya melanjutkan hubungan mereka dari Milan hingga Seoul. Di sela-sela kesibukannya, mereka menyempatkan untuk berkencan satu sama lain.

"Mungkin benar bahwa itu adalah cinta pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta sejak pertama kali bertemu di peragaan busana,” ujar seorang sumber.

Berkencan di rumah Lee Jae Wook

Dispatch

Karina saat ini tinggal di asrama. Dia biasanya bertemu Jae Wook Lee di lingkungan sang aktor saat larut malam. Dia juga tertangkap kamera sedang berjalan-jalan dengan tenang melalui taman perumahan yang sepi.

Baik Karina maupun Lee Jae Wook sama-sama sedang menjadi sorotan. aespa merupakan girl grup generasi ke-4. Tiga karyanya berturut-turut melampaui 1 juta kopi di minggu pertama. Dua albumnya juga berturut-turut masuk 10 besar Billboard 200.

Sementara itu, Lee Jae Wook adalah aktor global yang sedang naik daun. Drama terbarunya akan rilis pada tanggal 28 Januari. Jae Wook juga sedang syuting drama Netflix berjudul Tangeum.

Agensi Lee Jae Wook sedang mengonfirmasi

Dispatch

Mengenai kabar tersebut, agensi Lee Jae Wook sedang mengonfirmasi kebenarannya. Sementara SM Entertainment, agensi Karina, belum mengatakan apa pun. Agensi Lee Jae Wook, C-JeS Studio, mengatakan bahwa mereka "mengonfirmasi" rumor kencan antara Lee Jae Wook dan Karina.

“Kami akan mengungkapkan posisi kami setelah konfirmasi,” ujar agensinya.

Kedua agensi telah mengonfirmasi hubungan keduanya

Dispatch

Setelah sempat menunda konfirmasi kabar kencan Karina dan Lee Jae Wook, C-JeS Studio dan SM Entertainment mengonfirmasinya. Menurut masing-masing agensi, mereka berada di tahap PDKT atau saling mengenal satu sama lain. 

"Keduanya sedang saling mengenal mengenal satu sama lain," ujar SM Entertainment dan C-JeS Studio. 

Selamat untuk Karina dan Lee Jae Wook, semoga hubungan kalian langgeng!

IDN Media Channels

Latest from Dating