Tuai Pujian di Drakor Death's Game, Ini 5 Fakta Asmara Lee Jae Wook

Berkali-kali diisukan cinlok!

Tuai Pujian di Drakor Death's Game, Ini 5 Fakta Asmara Lee Jae Wook

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Lee Jae Wook menjadi salah satu aktor cameo yang membintangi drama Korea Death’s Game. Drama yang tayang di platform streaming Prime Video ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Choi Yi Jae yang harus mengalami 12 kali kematian dari kehidupan berbeda setelah mengakhiri hidupnya sendiri.

Di drama itu, Lee Jae Wook berperan sebagai salah satu reinkarnasi Choi Yi Jae yang bernama Jo Tae Sang. Dia tumbuh dari lingkungan yang sulit dan bercita-cita menjadi petarung MMA. Sayangnya, mimpi tersebut harus pupus ketika dia masuk ke penjara dan harus menghadapi kematiannya sendiri.

Sebelumnya, nama Lee Jae Wook menjadi sorotan usai memerankan karakter utama di drama Alchemy of Souls. Drama tersebut sukses meraih rating tinggi dan membawa para pemainnya menjadi perbincangan hangat di kalangan pencinta drama Korea, tak terkecuali Lee Jae Wook.

Menjadi seorang publik figur membuat kehidupan pribadi Lee Jae Wook tak luput dari sorotan. Bahkan, banyak orang yang penasaran dengan kisah asmara aktor kelahiran 1998 tersebut. Berikut ini, Popbela telah merangkum fakta-fakta kisah asmara Lee Jae Wook. Yuk, simak!

1. IU jadi tipe ideal Lee Jae Wook

Tuai Pujian di Drakor Death's Game, Ini 5 Fakta Asmara Lee Jae Wook

Aktor berusia 24 tahun ini merupakan fans dari solois dan aktris asal Korea Selatan, IU. Dalam sebuah wawancara, Lee Jae Wook mengatakan bahwa IU adalah satu-satunya penyanyi favoritnya. Dia juga menjadikan IU sebagai tipe ideal pasangannya di masa depan.

Untuk sikap, Lee Jae Wook mengatakan bahwa dia ingin memiliki pasangan yang optimis. Pasalnya, dia sendiri ingin menjadi orang yang optimis dan memiliki pasangan dengan kepribadian yang sama.

2. Tertutup dengan kehidupan pribadi

Sebagai aktor muda, Lee Jae Wook belum pernah mengungkapkan kehidupan pribadinya, terutama pengalaman percintaannya. Dia memilih untuk merahasiakan hal tersebut dan fokus pada karier yang dijalani.

Usai menjadi pemeran utama di serial drama Alchemy of Souls, banyak penggemar yang tertarik dengan kisah asmara Lee Jae Wook. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menyukai chemistry antara Lee Jae Wook dengan sejumlah lawan mainnya. Meski begitu, Lee Jae Wook tampak tak terganggu dengan rumor-rumor tentang dirinya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here