Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lee Chae Min dan Ryu Da In Dikonfirmasi Berkencan, Ini 5 Faktanya

Keduanya terlibat cinlok drakor 'Crash Course in Romance'

Anatasia Anjani

Kabar kencan sepertinya kembali menghujani selebriti Korea Selatan. Kali ini, aktor baru yang sedang naik daun, Lee Chae Min dan Ryu Da In, disebut sedang menjalin hubungan romantis. Kabar ini pertema kali muncul setelah seorang warganet mengatakan keduanya sedang berjalan bersama seperti pasangan kekasih.

Bagaimana fakta hubungan Lee Chae Min dan Ryu Da In? Cari tahu jawabannya di sini, ya!

1. Pasangan seumuran

Berbagai sumber

Jarang terjadi, Lee Chae Min dan Ryu Da In merupakan pasangan seumuran, lho! Lee Chae Min sendiri lahir pada 15 September tahun 2000, sementara itu Ryu Da In lahir di tanggal 29 September di tahun yang sama.

2. Diduga terlibat cinlok

Instagram/ l.c.m____

Sebelumnya, Lee Chae Min dan Ryu Da In sempat bertemu dalam drama Crash Course in Romance. Lee Chae Min berperan sebagai Lee Sun Jae, sementara Da In sebagai Jang Dan Ji. Keduanya berperan sebagai sahabat.

Sama seperti pasangan drama The Glory, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, pasangan ini disebut plot twist couple. Hal itu dikarenakan Lee Chae Min tidak memiliki love line dengan Ryu Da In di drama tersebut.

3. Ketahuan sedang jalan bersama

X/ wookjaes

Pada tanggal 25 Maret, komunitas online menunjukkan Lee Chae Min dan Ryu Da In berjalan dengan penuh kasih sayang di jalan sambil mengenakan masker. Selain itu, Lee Chae Min terlihat mengenakan jumper yang dipegangnya pada Ryu Da In, sementara Lee Chae Min juga terlihat memegang tas Ryu Da In.

Hal itu kemudian memunculkan spekulasi bahwa keduanya berpacaran.

4. Agensi beri konfirmasi

Instagram/ rxudain

GOLDMEDALIST, agensi yang menaungi Lee Chae Min mengatakan kepada Sports Chosun mengenai hubungan keduanya.

"Lee Chae Min dan Ryu Da In telah menjadi rekan kerja dan mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami meminta Anda memandangnya dengan mata hangat,” tulis sang agensi.

5. Kesibukan Lee Chae Min dan Ryu Da In

Berbagai sumber

Saat ini, Lee Chae Min adalah MC Music Bank KBS2 dan akan muncul di serial asli Netflix, Hierarchy, yang akan dirilis tahun ini.

Ryu Da In muncul di serial asli TVING Pyramid Game, yang dirilis bulan Februari lalu. Dramanya pun disukai penonton dan menjadi hits di Korea Selatan.

Itulah, fakta kabar kencan Lee Chae Min dan Ryu Da In. Selamat untuk keduanya, semoga hubungannya langgeng!

IDN Media Channels

Latest from Dating