Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Diisukan Cinlok, Ini 5 Faktanya

Keduanya terlihat mengenakan pakaian couple

Anatasia Anjani

Kabar mengejutkan datang dari Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun. Kedua aktor dan aktris ini dikabarkan terlibat cinta lokasi (cinlok). Sebelumnya, mereka berdua dikonfirmasi akan bermain drama romantic comedy (romcom) yang diproduksi oleh JTBC.

Drama ini berjudul Welcome to Samdalri. Berkaitan dengan hal itu, foto-foto terbaru Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun menimbulkan rumor kencan. Simak penjelasannya lebih lanjut berikut ini!

1. Akan bermain drama bersama

Allkpop

Saat ini, Shin Hye Sun memiliki drama yang sedang tayang, yaitu My 19th Life. Di sana ia berperan sebagai perempuan bernama Ban Yi Dam yang telah mengalami reinkarnasi sebanyak 19 kali.

Kabar terbaru, Shin Hye Sun akan bermain dalam drama romcom yang berjudul Welcome to Samdalri. Perlu diketahui sendiri, Shin Hye Sun sendiri memang sudah ahli bermain dalam drama romcom, ia bisa memerankan karakter yang lucu dan unik. Drama ini sendiri berlatarkan pulau Jeju.

2. Sinopsis Welcome to Samdalri

Instagram/ panncafe

Welcome to Samdalri mengisahkan kehidupan seorang peramal cuaca di Jeju, Jo Yong-Pil (Ji Chang Wook), dan seorang fotografer bernama Jo Sam-Dal (Shin Hye Sun). Kedua orang ini pernah berada di puncak ketenaran, namun harus mengalami kemunduran yang signifikan.

Drama ini akan mengikuti perjalanan perjuangan cinta mereka dan menggambarkan kisah cinta yang berbunga-bunga.

3. Foto keduanya disebut sedang berkencan

Instagram/ panncafe

Secara mengejutkan, beredar foto yang memperlihatkan aktor dan aktris ini sedang bersama. Dari foto yang beredar, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sedang mengenakan pakaian kembar. Alhasil, banyak warganet yang berspekulasi bahwa Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sedang berkencan.

Namun kenyataannya, mereka sedang melakukan syuting. Interaksi dan kedekatan keduanya memang menyerupai pasangan yang sedang jatuh cinta.

4. Respons warganet

Soompi

Beredarnya foto Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook membuat warganet mengomentari chemistry keduanya. Mereka menyebut keduanya memiliki visual yang menarik dan positif. Selain itu warganet juga berekspektasi untuk penampilan comeback keduanya kali ini.

Rencananya drama Welcome to Samdalri akan dijadwalkan tayang pada parah kedua tahun ini JTBC dan berbagai platform streaming. Namun untuk detailnya masih belum diumumkan.

5. Peran Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

Soompi

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Jo Young Pil, seorang laki-laki yang tidak pernah meninggalkan Pulau Jeju. Ibunya bekerja sebagai penyelam dan meninggal di usia muda karena perkiraan cuaca yang salah.

Jo Yong Pil kemudian menjadi peramal cuaca untuk melindungi para penyelam. Namun, ia sendiri disebut pembuat onar di kantor karena sifat keras kepalanya untuk melindungi warga.

Sementara Shin Hye Sun akan berperan sebagai teman masa kecil Ji Chang Wook bernama Jo Sam Dal. Jo Sam Dal sangat berambisi pindah ke ibukota di Seoul. Setelah bertahun-tahun bekerja sebagai asisten fotografer, Jo Sam Dal mengganti nama menjadi Jo Eun Hye.

Akan tetapi karena sesuatu hal ia harus kembali ke Samdalri.

Nah itulah fakta hubungan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun. Siapa yang menanti dramanya, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating