Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama-Sama Musisi, Intip Gaya Pacaran Ify Alyssa dan Gerald Situmorang

Sudah nggak sendiri lagi

Amalia Azizah

Dikenal sebagai member grup BLINK bersama 3 orang rekannya membuat talenta bernyanyi Ify nggak perlu diragukan lagi. Siapa sangka jika awalnya bakat Ify ditemukan ketika mengikuti acara pencarian bakat Idola Cilik musim pertama. 

Lama terjun di dunia musik dan jauh dari gosip serta jarang terdengar tentang kisah cintanya, ternyata kini Ify sudah memiliki kekasih. Kira-kira siapa, ya?

1. Banyak yang menyangka kakak-adik

instagram.com/ifyalyssa

Perempuan bernama lengkap Alyssa Saufika Umari ini disebut-sebut berwajah mirip dengan sang kekasih. Banyak yang mengira jika mereka jalan berdua atau foto bersama selalu disangka sebagai kakak-adik. Gimana, mirip nggak, Bela?

2. Pasangan yang apa adanya

instagram.com/ifyalyssa

Lelaki bernama lengkap Gerald Situmorang kelahiran 31 Mei 1989 ini berhasil memenangkan hati Ify. Keduanya kerap kali membagikan keseruan aktivitas mereka seperti saat makan bersama. Tampak keduanya menikmati momen tersebut dan apa adanya. 

3. Satu frekuensi

instagram.com/ifyalyssa

Ify yang nggak bisa lepas dari musik, begitu juga Gerald. Salah satu hal yang membuat mereka satu frekuensi adalah musik. Nggak jarang mereka mengunggah kegiatan bermusik seperti meng-cover lagu berdua. Kemampuan Gerald sendiri dalam bermusik nggak perlu diragukan lagi. Ia pernah mendapat penghargaan AMI Award untuk Karya Produksi Instrumentalia Terbaik. 

4. Saling mendukung

instagram.com/ifyalyssa

Saling mendukung dalam berkarier. Itulah yang bisa kita tiru dari pasangan musisi ini. Baru-baru ini, Gerald berhasil memenangkan Indonesian Choice Award untuk Instrumental Album of the Year. Musikalitasnya nggak perlu diragukan lagi ya, Bela. Gerald juga menjadi salah satu musisi di balik lagu Ify berjudul Seirama.

5. Suka memberi kejutan

instagram.com/ifyalyssa

Pada tanggal 6 Desember tahun lalu, Ge, panggilan Gerald dari Ify berhasil memberikan kejutan di hari spesial Ify. Salah satu cara membuat hubungan semakin erat yakni dengan saling memberi kejutan seperti Ify dan Gerald. Semoga keduanya langgeng dan disatukan dalam jenjang yang lebih serius ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Dating