Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Dilamar, 8 Pasangan Artis Ini Diprediksi akan Menikah di 2024

Adakah pasangan favoritmu?

Adinda Tasya Mutiara

Tahun 2024 menjadi awal cerita kebahagiaan untuk banyak orang, salah satunya di kalangan artis Indonesia. Pasalnya, beberapa pasangan artis tersebut diprediksi akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius setelah melangsungkan lamaran pada tahun 2023 kemarin.

Rupanya, momen kebahagiaan ini tidak hanya dirasakan oleh pasangan artis yang baru pertama kali melakukan pernikahan, melainkan juga dirasakan oleh mereka yang sebelumnya menyandang status janda atau duda.

Diketahui, banyak dari mereka yang saat ini sedang mempersiapkan pernikahannya di tahun 2024. Mulai dari pasangan penyanyi Indonesia, Rizky Febian dan Mahalini, hingga mantan istri Sule, Nathalie Holscher, dan kekasihnya.

Lantas, siapa sajakah mereka? Yuk, intip pasangan artis yang diprediksi akan segera menikah di tahun 2024 di bawah ini.

1. Marco Ivanos dan Debi Sagita

Instagram.com/marcoivanos12

Perjalanan cinta Marco Ivanos dan Debi Sagita sudah terjalin sejak Juli 2020 lalu. Setelah tiga tahun bersama, akhirnya mereka memutuskan untuk jalani hubungan ke arah yang lebih serius, yakni lamaran.

Proses lamaran Marco dan Debi diselenggarakan dengan penuh khidmat dan keromantisan pada 19 Oktober 2023 di Taman Nasional Shinjuku Geyong, Jepang. Kabarnya, di tahun 2024 ini mereka juga akan meresmikan hubungannya sebagai sepasang suami-istri.

2. Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail

Instagram.com/sinisukanthony

Anthony Sinisuka Ginting dan Mitzi Abigail telah menjalin hubungan asmara sejak 2014. Meskipun butuh waktu lama untuk  menuju pernikahan, namun pada akhirnya keinginan mereka akan segera terkabul di tahun 2024 mendatang.

Pasalnya, dengan penuh romansa dan kebahagiaan, Ginting membagikan momen lamaran dengan Mitzi di akun Instagram pribadinya dengan caption bertulisan “She said YES!”. Peristiwa lamaran tersebut i terjadi bertepatan dengan acara Sydney Open Day pada 24 Juni 2023 lalu.

3. Mikha Angelo dan Gregoria Mariska

Twitter/ Reu_Nathaniel

Bulan Juni 2023 tampaknya menjadi waktu yang membahagiakan untuk para atlet bulu tangkis. Setelah Anthony Ginting yang melamar kekasihnya, kini atlet perempuan, Gregoria Mariska, juga bertunangan dengan penyanyi Mikha Angelo, vokalis grup The Overtunes.

Sebelumnya, Gregoria dan Mikha telah menjalin hubungan sejak akhir 2018, tepatnya usai dipertemukan di momen Asian Games 2018. Pasangan yang sudah berpacaran selama 5 tahun ini akhirnya bersiap melangkah ke jenjang pernikahan.

4. Nathalie Holscher dan Ladislao Camara

Instagram.com/nathalieholscher

Usai bercerai dari komedian Sule, Nathalie Holscher sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa laki-laki, yakni Faris Utama, Yogi Ilham, dan saat ini berpacaran dengan seorang bule bernama Ladislao Camara Carranza.

Berbeda dengan hubungan lainnya, Nathalie dan Ladislao langsung memperlihatkan keseriusan mereka. Diketahui, Ladislao sudah melamar Nathalie di atas Gunung Gede Pangrango pada 4 November 2023.

5. Rizky Febian dan Mahalini Raharja

Instagram.com/thebridestory

Setelah menjalin hubungan selama satu tahun, Rizky Febian dan Mahalini Raharja memilih untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

Diperkirakan mereka akan menjadi salah satu pasangan artis yang kemungkinan menikah pada tahun 2024 setelah sebelumnya melakukan prosesi lamaran pada 7 Mei 2023. Pernikahan mereka pun sangat dinantikan oleh publik, sebab mereka dianggap sebagai pasangan yang cocok dan memiliki banyak persamaan.

5. Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego

Instagram.com/omararmandiego

Pesinetron, Anggika Bolsterli, baru saja dilamar oleh sang kekasih, Omar Armandiego, pada 4 Desember 2023 lalu. Momen bahagia ini dibagikan oleh Anggika melalui sebuah unggahan foto di Instagram pribadinya dengan suasana yang cukup romantis.

Kehadiran Omar seketika menjadi perbincangan publik, lantaran dirinya dinilai sebagai laki-laki setia dan bucin. Semoga keduanya segera menikah di tahun ini, ya!

7. Putri Isnari 'DA' dan Abdul Aziz

Instagram.com/da4_putri03

Putri Isnari atau yang kerap disapa Putri 'DA' dilamar oleh sang kekasih, Abdul Aziz, pada 28 Juli 2023 lalu. Menariknya, Abdul Aziz memberikan sejumlah dana atau uang panai sebesar Rp2 miliar pada saat momen lamaran tersebut.

Mengingat calon suaminya berasal dari orangtua yang berpoligami, Putri mempunyai persyaratan yang wajib diikuti sebelum pernikahan terjadi, yakni larangan untuk tidak melakukan poligami. Persyaratan ini dinilai sangat krusial untuk membangun hubungan rumah tangga yang sehat dan saling menghargai.

8. Claudy Putri dan Hendrik Blek

Instagram.com/claudyputri

Pada perayaan Natal 2023, aktris sekaligus presenter, Claudy Putri, mendapat hadiah terindah dari kekasihnya, Hendrik Brek. Kado yang sangat membahagiakan di Hari Natal tersebut adalah ketika sang kekasih  memberanikan diri melamarnya setelah tiga tahun berpacaran.

Proses lamaran terjadi saat Claudy sedang berkumpul dengan teman–temannya untuk menikmati makan malam Natal. Pada kesempatan itu, secara tiba-tiba, Hendrik langsung melamar Claudy dengan membawa cincin dan bunga mawar merah.

Itulah beberapa pasangan artis yang diprediksi akan menikah tahun 2024. Menurutmu siapa yang akan melangsungkan acara pernikahannya duluan, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating