Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Hubungan Nikita Mirzani & Rizky Irmansyah, Fix Pacaran?

Keduanya belum memberikan keterangan status hubungan

Adinda Tasya Mutiara

Usai berpisah dengan Antonio Dedola, kehidupan asmara Nikita Mirzani atau yang akrab disapa Nyai ini selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki yang sebagian besar berasal dari luar negeri.

Kali ini, Nikita sedang diisukan dekat dengan salah satu ajudan Prabowo Subianto, yakni Rizky Irmansyah. Kabar kedekatan mereka pertama kali terungkap lewat unggahan video sang aktris yang sedang menari bersama Rizky sembari berpegangan tangan.

Tak hanya itu, banyak juga momen kebersamaan keduanya yang sudah tersebar luas di media sosial. Netizen pun berspekulasi bahwa Nikita dan Rizky memiliki hubungan khusus secara diam-diam tanpa diketahui publik.

Lantas, seperti apa fakta hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah? Yuk, simak informasinya berikut ini.

1. Awal mula kedekatan

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kedekatan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah diketahui usai ibu tiga anak itu mengunggah sebuah foto dan video saat sedang berkunjung ke Kementerian Pertahanan Republik Indonesia. Dalam unggahannya, terlihat Nikita dan Rizky sedang asyik menari bersama sambil berpegangan tangan.

Tak hanya itu, mereka pun juga foto berdua di depan salah satu aula Kemhan yang bertuliskan Aula Bhinenka Tunggal Ika. Nikita pun menuliskan kata-kata manis untuk Rizky dalam keterangan foto yang menyebutkan jantungnya berdebar hanya karena senyuman seseorang, yaitu Rizky Irmansyah.

“Untuk orang yang membuat jantungku berdebar hanya lewat senyuman,” tulis Nikita.

2. Tersebar chat mesra Nikita dan Rizky

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172, rizky_irmansyah

Belum lama ini, tersebar sebuah percakapan mesra antara Nikita dengan Rizky di media sosial. Terlihat, isi percakapan mereka sangat manis dan romantis lantaran terselip kata ‘sayang’ dari Rizky saat Nikita memberikan kabar melalui sebuah foto selfie.

Di sisi lain, Nikita juga kedapatan menyimpan nomor Rizky dengan menambahkan emot hati berwarna merah. Hal ini membuat publik semakin yakin bahwa keduanya memang mempunyai hubungan spesial.

3. Terlihat jalan berdua

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172, rizky_irmansyah

Beberapa hari kemudian, Nikita dan Rizky kembali terlihat bersama di sebuah klinik kecantikan. Hal ini terungkap dalam video salah satu unggahan akun TikTok @febriyananurld yang menampilkan Nikita dan Rizky di klinik kecantikan dengan mengenakan pakaian senada berwarna biru tua.

4. Rizky menemani Nikita di rumah sakit

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kali ini, sebuah akun Instagram dengan username @tante.rempong.official mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Rizky berada di samping Nikita yang sedang terbaring lemas di ranjang rumah sakit. 

Saat itu, Rizky memberikan Nikita dukungan dan menunjukkan perasaan sayangnya di tengah kondisi Nikita yang tampak pucat memakai selang hidung dengan mengelus bagian jidat serta kepala sang artis.

5. Rizky sudah punya kekasih?

Instagram.com/afnanfeby

Di balik kabar kedekatan Nikita dan Rizky, ternyata ada sosok Afnan Feby yang diduga menjadi kekasih dari ajudan Prabowo itu. Afnan Feby merupakan seorang perempuan yang bukan dari kalangan figur publik , sehingga namanya cukup terdengar asing di telinga masyarakat.

Ternyata, Rizky dan Feby dikabarkan telah menjalin pacaran selama kurang lebih tujuh tahun. Kebersamaan mereka juga pernah diunggah oleh Feby yang memperlihatkan beberapa foto romantis bersama Rizky di tahun 2023. 

Namun, setelah kabar kedekatan Rizky dan Nikita berbedar, foto-foto tersebut sudah tidak ada lagi di media sosial Feby. Diduga, Rizky dan Feby sudah mengakhiri hubungan mereka sebelum dekat dengan Nikita.

6. Sosok Rizky Irmansyah

Instagram.com/rizky_irmansyah

Rizky Irmansyah berstatus sebagai ajudan atau Sekretaris Pribadi kelas 2 Prabowo Subianto. Awalnya, ia berposisi sebagai Sekretaris Pribadi kelas 3 yang selalu mendampingi Prabowo di berbagai kegiatan, mulai dari mengawal aktivitas sebagai Menteri Pertahanan hingga mencalonkan diri sebagai capres di Pemilu 2024.

Selain itu, semasa kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta Jakarta, Rizky sempat aktif pada Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa). Tak heran, dia memiliki postur tubuh yang tegap seperti anggota TNI. Rizky sendiri justru tidak datang dari kalangan militer. Dia adalah seorang warga sipil, namun mengetahui segala hal tentang dunia TNI.

Itulah beberapa fakta mengenai hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah. Sampat saat ini, keduanya masih belum memberikan keterangan apapun terkait hubungan mereka.

IDN Media Channels

Latest from Dating