Baru saja terlibat kontroversi karena tindakan cerobohnya di area umum, Lai Guanlin yang merupakan mantan anggota dari grup fenomenal, Wanna One kembali mencuri perhatian publik dengan kabar mengejutkan tentang hubungan asmaranya. 

Melansir dari Koreaboo.com, seorang penggemar dari Lai Guanlin yang telah membeberkan sejumlah bukti yang mengacu pada hubungan spesial antara Lai Guanlin dengan seorang perempuan. Lantas, bukti apa saja yang dirilis oleh penggemar tersebut? Apakah benar jika Lai Guanlin sudah tidak melajang lagi? Cari tahu kebenarannya di sini, Bela  

Bermula dari postingan di Weibo

Terlibat Kontroversi Merokok, Kini Lai Guanlin Diduga Punya PacarKoreaboo.com

Seorang penggemar yang selalu setia mengikuti idola sambil memotret idolanya tersebut atau dikenal dengan istilah fansite, baru saja memposting sebuah tulisan yang mengungkapkan bahwa, "Akhir-akhir ini, Lai Guanlin jarang mengunggah sesuatu tentang kegiatannya (biasanya cukup sering) karena sedang kasmaran. Terakhir, ia mengunggah foto di kafe kucing. Jangan memarahi diriku, aku mengetahui lebih dari yang kamu tahu."

Diduga mengunjungi kafe kucing bersama

Terlibat Kontroversi Merokok, Kini Lai Guanlin Diduga Punya PacarKoreaboo.com

Tidak hanya mengunggah sebuah tulisan peringatan soal asmara Lai Guanlin, tapi fansite tersebut juga membeberkan beberapa foto yang didapatnya. Foto pertama yang diunggah oleh fansite tersebut adalah foto ketika Lai Guanlin berkunjung ke kafe kucing. 

Menariknya, foto kafe kucing yang didatangi Lai Guanlin juga memiliki kemiripan dengan foto kucing dari sebuah akun sosial media perempuan yang disamarkan. Penggemar tersebut menduga kalau mereka datang berdua kala itu. Soalnya, perempuan tersebut mengunggah foto kucing di minggu yang sama dengan Lai Guanlin berkunjung.

Sofa yang ditempati berwarna sama

Terlibat Kontroversi Merokok, Kini Lai Guanlin Diduga Punya PacarKoreaboo.com

Selain mempunyai foto kucing yang sama, fansite ini juga mengeluarkan foto lain yang mengindikasikan jika Lai Guanlin memang mempunyai hubungan spesial dengan seorang perempuan. Dari foto di atas, terlihat kalau mereka mempunyai warna sofa yang mirip yaitu berwarna abu-abu.

Seolah menunjukkan, kalau mereka pernah berada di ruangan yang sama. Di sebelah kiri, terdapat foto Lai Guanlin yang sedang bermeditasi di sofa, sementara di sebelah kanan, terdapat foto seorang perempuan yang tengah berbaring sambil memotret dirinya sendiri di atas sofa. 

Menikmati waktu berdua

Terlibat Kontroversi Merokok, Kini Lai Guanlin Diduga Punya PacarKoreaboo.com

Terakhir yang lebih mencengangkan, terdapat sebuah video yang telah di-capture oleh fansite tersebut dan mencocokkan dengan foto yang diunggah oleh Lai Guanlin di laman Weibo. Video berdurasi singkat tersebut menampilkan seorang perempuan dan laki-laki yang sedang menikmati waktu berdua, sambil berpegangan tangan. 

Tapi, yang menjadi perhatian adalah sepatu dari laki-laki tersebut yang dianggap memiliki kesamaan dengan sepatu yang dikenakan oleh Lai Guanlin saat dirinya memposting foto di sosial medianya. Apalagi, jarak antara waktu video dengan foto yang diunggah tidak terlalu jauh. 

Tidak setelah kabar kencan ini mencuat, Lai Guanlin mengungkapkan bahwa, “Jika aku memiliki kabar baik untuk kalian tentang kehidupan pribadiku. Kalian adalah orang pertama yang akan mengetahuinya. Saat ini, aku berada di tahap sedang fokus pada pekerjaanku. Jadi, aku akan merenungkan semua yang telah terjadi hari ini.“

Kalau kamu sendiri, siap nggak menerima jika Lai Guanlin memang telah memiliki seorang kekasih, Bela? 

Baca Juga: Jauh dari Harapan, 5 Alasan Tidak Usah Berkencan dengan Idol Kpop

Baca Juga: Ketahuan Paparazzi, 9 Skandal Kencan Idol Kpop Paling Menghebohkan

Baca Juga: 7 Kpop Idol yang Dikenal Paling Sayang dan Royal Terhadap Fans