Tempat Berbahaya di India ini Menantang, Namun Bisa Merenggut Nyawamu

Bagaimana, tertarik?

Tempat Berbahaya di India ini Menantang, Namun Bisa Merenggut Nyawamu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

India memang nggak pernah gagal untuk mengejutkan siapapun. Dengan warisan budaya yang beragam dan keajaiban arsitektur yang menakjubkannya. Dua hal ini merupakan kombinasi yang cocok untuk para pelancong menikmati India.

Selain keeksotisan budaya, negara ini mempunyai pesona alam juga, Bela. India mempunyai banyak tempat berbahaya tapi menantang untuk kamu yang mempunyai dorongan adrenalin besar.

Wah, di mana saja letaknya, ya?

1. Jembatan Pamban

Jembatan Pamban merupakan salah satu jembatan laut paling berbahaya di India. Jembatan ini menghubungkan Rameshwaram ke India tengah. Usianya yang lebih dari 100 tahun, memungkinkan kapal lewat di bawahnya. Uniknya, jembatan ini membutuhkan 12 orang untuk menarik tuas secara manual untuk mengubah pendakiannya. Apalagi saat angin kencang, membuat jempatan ini lebih mencekam.

2. Kailash Mansarovar

Kailash Mansarovar dianggap menjadi tempat yang sakral dan dianggap tempat yang suci. Banyak orang mendatangi tempat ini untuk berziarah. Akan tetapi, medan yang dilalui nggak mudah. Bayangkan kamu harus menempuh 18.000 kaki atau sekitar 5400 meter pendakian.

Gunung Kailash dapat dilihat setelah kamu mendaki dengan curam. Takut akan ketinggian, rasa mual dan penglihatan yang kabur, akan kamu temui jika tubuh tidak fit. Harus jaga kondisi badan, nih, kalau mau ke sini.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here