6 Wisata Alam di Korea Selatan yang Cocok untuk Healing

Lengkap dengan fasilitas spa dan meditasi

6 Wisata Alam di Korea Selatan yang Cocok untuk Healing

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

korea selatan tak hanya bertabur drama, musik K-pop atau film yang ciamik dengan beragam tema yang menarik. Tetapi juga sukses memikat masyarakat di dunia akan keindahan tempat wisata yang memukau. Maka tak heran, Korea Selatan menjadi destinasi populer yang menjadi impian para pelancong berwisata.

Negeri Ginseng satu ini tak melulu menawarkan tempat-tempat beken dari drakor, tetapi juga akan destinasi wisata alam yang lengkap, cocok bagi kamu yang ingin menghindari hiruk pikuk kota yang sibuk.

Wisata alam ini tak hanya dapat menghilangkan kepenatan sesaat, tetapi juga bisa menjadi lokasi healing yang dapat memperbaiki serta memulihkan pikiran, tubuh, dan jiwa. Apa saja itu? Yuk, simak sampai habis.

1. Resom Forest

Resom Forest cocok bagi kamu yang ingin menikmati kedamaian dan ketenangan dari kebisingan kota. Dengan fasilitas yang didominasi oleh ruang hijau sebanyak 70, destinasi ini membawamu seolah-olah bermalam di hutan yang rindang dan sejuk.

Berlokasi di atas ketinggian 903 meter atas permukaan laut (mdpl), kamu bisa menyaksikan pemandangan Gunung Juron yang menawan sambil menghirup udara segar. Semakin epik, terdapat fasilitas spa dan mandi air panas yang dikelilingi pemandangan Gunung Juron.

Resom Forest juga menawarkan 30 program spa dengan sembilan tema pemulihan. Mulai dari pemandian yang mengandung ramuan obat, pemberian rekomendasi makanan dan olahraga dari ahli, sauna, minum teh, hingga meditasi. 

2. Healience Seonmaul

Wisata alam tak melulu menawarkan pemandangan lestari yang memukai, tetapi juga aktivitas yang menarik untuk dicoba. Seperti Pondok Healience Seonmaul yang akan mengajakmu untuk akrab dengan kebiasaan hidup sehat. Seperti pola makan bergizi dan sehat, olahraga, serta kebiasaan ramah mental dan lingkungan untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Terletak di bukit setinggi 250 mdpl di Jongjasan, Hongcheon, Korea Selatan, kamu bisa merasakan relaksasi di tengah lingkungan alam yang hijau tanpa hiruk pikuk dunia luar.

Beberapa aktivitas bisa kamu coba di sini, mulai dari trekking dengan pemandu profesional, meditasi, mandi air panas, olahraga, mengikuti kelas gizi, peregangan di pagi hari.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here