Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

13+ Potret DreamHouse Barbie Malibu yang Bisa Kamu Sewa di Airbnb

Hidupkan kembali masa kecilmu di sini!

Niken Ari Prayitno

Musim panas kali ini, giliran Ken yang akan menjadi tuan rumah di Airbnb. DreamHouse Barbie di Malibu kembali hadir karena tingginya minat di Airbnb. Namun, kali ini dengan sentuhan yang berbeda.

Ketika Barbie sedang sibuk dengan debut live-action-nya di film BARBIE, saatnya Ken (diperankan oleh Ryan Gosling) yang mengambil alih dan siap menerima tamu untuk bermalam di Malibu DreamHouse yang ikonik dan baru selesai direnovasi.

Pada poster filmnya, tersemat kalimat, “Barbie adalah segalanya, dan Ken hanyalah Ken”, yang mengisyaratkan kalau Ken tak berarti apa-apa tanpa Barbie. Namun, itu tidak berlaku sekarang. Ken membuktikan kemampuannya dan mengubah beberapa bagian di Malibu DreamHouse Barbie dengan berbagai hal yang dia sukai, termasuk rollerblade.

Meskipun kepribadian Ken bisa dirasakan oleh para tamu, sentuhan pink ala Barbie tetap hadir di dalam rumah berukuran besar yang terinspirasi dari mainannya. Sebelumnya, di tahun 2019, Barbie mendekor ulang rumah tersebut untuk menyambut para tamu yang menginap di Malibu DreamHouse. 

Penasaran dengan DreamHouse Barbie yang kali ini terinspirasi dari kepribadian Ken? Simak foto-fotonya berikut ini.

1. Terletak di Malibu yang cerah, vila tepi laut ini menawarkan panorama pemandangan yang menakjubkan dan menjadi latar yang sempurna untuk surga ala Ken.

Dok. Airbnb

2. Kamu bisa request untuk memesan kamar Ken di Malibu DreamHouse. Karena penyewaan terbatas, hanya akan ada dua tamu yang beruntung dapat menginap masing-masing selama satu malam pada 21 Juli dan 22 Juli 2023.

Dok. Airbnb

3. Para tamu yang beruntung menginap di Malibu Dreamhouse nantinya tidak akan dikenai biaya karena Ken tidak peduli dengan angka dan hanya peduli dengan pantai. Alias gratis! Duh, siapa yang mau?

Dok. Airbnb

4. Selama di DreamHouse, kamu akan memiliki kesempatan untuk hidup berwarna-warni dengan memilih pakaian pantai terbaik dengan menjelajahi lemari pakaian Ken yang menakjubkan. Kamu perlu berhati-hati karena Ken juga memiliki lemari yang luar biasa!

Dok. Airbnb

5. Kamu juga bisa menyalurkan sisi koboi dan belajar line dance di lantai disko outdoor milik Ken atau bersenandung dengan gitar Ken saat matahari terbenam.

Dok. Airbnb

6. Masih soal koboi, kamu bisa menemukan patung kuda dengan ukuran aslinya di kamar tidur Ken.

Dok. Airbnb

7. Meski bewarna pink cerah khas Barbie, tetap saja kepribadian Ken sangat terasa lewat perabotan bergaya koboi ini.

Dok. Airbnb

8. Bosan di dalam ruangan, kamu bisa bersantai menikmati hangatnya sinar matahari Malibu di balkon yang langsung menghadap ke arah pantai. Healing banget, nih!

Dok. Airbnb

9. Di salah satu sudut balkon outdoor-nya, terdapat peralatan olahraga sederhana. Kamu yang ingin olahraga cantik, tapi tetap ingin membakar kalori, bisa memanfaatkan fasilitas ini.

Dok. Airbnb

10. Sudah olahraga, kini saatnya mengisi perut. Peralatan barbeque sudah tersedia. Kamu hanya tinggal membawa bahan-bahannya.

Dok. Airbnb

11. Meja bar yang cukup besar untuk menampung enam orang ini cocok kamu manfaatkan untuk menyajikan makanan dan minuman.

Dok. Airbnb

12. Menikmati semilir angin, sambil bersantai menunggu matahari terbenam bisa kamu lakukan di sudut ini.

Dok. Airbnb

13. Tak lupa, nyalakan musik biar semakin meningkatkan mood kamu.

Dok. Airbnb

14. Terakhir, jangan lupa berfoto di ruangan bergaya disco satu ini. Lucu banget, kan?

Dok. Airbnb

Itulah tadi deretan potret DreamHouse Barbie di Malibu yang super estetik. Kamu yang ingin menginap di sana bisa mengajukan request mulai tanggal 18 Juli 2023 tengah malam di airbnb.com/kendreamhouse. Tertarik, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel