Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Wahana Seru di Everland Theme Park Korea yang Wajib Kamu Coba

Siap-siap memacu adrenalin?

Cynthia Claudia

Everland Theme Park merupakan salah satu taman hiburan terbesar di Korea Selatan yang terletak di Yongin, dekat Seoul. Taman hiburan dengan luas mencapai 99 hektar ini menawarkan wahana dan keseruan bagi segala usia dan minat. 

Terutama bagi yang senang naik wahana-wahana yang memicu adrenalin, kamu wajib mengunjungi zona American Adventure dan European Adventure di Everland Theme Park. 

Tiket masuk ke Everland Park dibanderol mulai dari harga Rp428.064, menurut Tiket.com. Jika kamu berencana mengunjungi Everland Theme Park, berikut ini adalah 8 wahana seru yang wajib kamu coba, super extreme and satisfying!

1. Columbus Adventures

klook.com

Wahana yang satu ini mungkin sudah nggak asing lagi bagi para penikmat theme park. Columbus Adventure merupakan wahana berbentuk kapal, yang akan membawa kamu berayun-ayun di atas langit sampai kemiringan nyaris 90 derajat! 

Wahana yang berayun seperti pendulum ini bisa mencapai ketinggian 33m dari tanah. Bagi yang merasa ingin lebih tertantang, bisa coba duduk di posisi paling pinggir.

2. Hurricane

cherryjaja.com

Hurricane merupakan wahana lainnya yang akan membawamu berputar untuk merasakan sensasi angin topan yang kuat, seolah-olah kamu seperti terjebak di tengah badai. 

Kamu akan dibawa berputar dengan ketinggian sekitar 19 m dari tanah! Berani mencobanya, nggak?

3. Double Rock Spin

klook.com

Double Rock Spin merupakan sebuah wahana yang menempatkan kamu untuk duduk memanjang bersama para pengunjung lain. Ketika kamu sudah duduk bersama pengunjung lain, kamu akan di bawa ke langit, dan diputar-putar naik-turun dengan cepat sepanjang permainan.

Putaran yang dibawa wahana ini bahkan bisa sampai 360 derajat! Seru banget ya!

4. Let's Twist

klook.com

Let's Twist merupakan wahana berbentuk seperti baling-baling kipas angin. Para pengunjung yang naik wahana ini akan merasa diputar-putar sampai pusing selama permainan berlangsung.

5. Rolling X-Train

Facebook.com/ Everland Korea

Rolling X-Train merupakan salah satu wahana roller coaster di Everland Theme Park yang memiliki ciri khas tersendiri. Wahana satu ini akan membawa kamu jungkir-balik selama 360 derajat, melewati berbagai sudut yang sangat curam.

Roller coaster ini bahkan disebut memiliki trek dengan sudut jatuh paling tajam di Asia! 

6. Thunder Falls

whitewaterwest.com

Thunder Falls merupakan wahana air yang akan membawamu naik ke atas perahu, menaiki bukit, dan mengelilingi air terjun yang akan membuat jantungmu berdebar-debar. Nantinya kamu akan dibawa turun dengan kecepatan tinggi hingga kecipratan air!

7. T-Express

klook.com

T-Express merupakan wahana roller coaster lainnya di Everland Theme Park yang tercepat dan tertinggi di dunia. Wahana ini akan membawamu jatuh dari sudut 77 derajat dengan kecepatan di atas 104 km/jam.

Rute yang disediakan juga termasuk panjang! Bagi yang senang dengan tantangan, wajib mencoba naik roller coaster kayu satu ini untuk memicu adrenalin. 

8. Megastorm

trazy.com

Wahana lainnya di Everland Theme Park yang nggak boleh terlewatkan adalah Megastorm, yang merupakan wahana perosotan air terbesar setinggi 355 m. Perosotan ini akan membawamu menuju berbagai tikungan, belokan, sebelum akhirnya menurun dan tercebur ke kolam yang besar. 

Wahana Megastorm terletak di Carribean Bay, yang memerlukan tiket masuk berbeda. Area ini terdiri dari banyak kolam renang, seluncuran air, sauna, spa, dan lain-lain.

Itulah deretan wahana yang wajib kamu coba ketika berkunjung ke Everland Theme Park. Hindari mengunjungi Everland Theme Park ketika liburan berlangsung di Korea, karena pasti sangat ramai!

IDN Media Channels

Latest from Travel