Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Terpikirkan, Tapi 5 Barang Ini Bisa Berguna Saat Kamu Pergi

Protect your skin as always!

Anastasia Desire

Popbela mau tahu dong, barang apa saja sih yang wajib ada di dalam tas kamu saat pergi? Selain HP dan dompet ya tentunya! Tapi kira-kira, kamu pernah terbayang untuk bawa lima barang ini gak sih? Jangan underestimate dulu, sini biar Popbela kasih infonya tentang betapa pentingnya barang-barang berikut ini.

1. Daily face moisturizer

Shutterstock/Pressmaster

Sehabis mandi pagi, saatnya skincare time! Menggunakan rangkaian skincare sebelum memulai rutinitas sehari-hari sudah jadi kebutuhan Bela. Tujuannya agar kulit tetap terlindungi walaupun sibuk berkegiatan di indoor maupun outdoor. Salah satu skincare yang gak boleh terlupakan yakni moisturizer.

Tidak hanya untuk Bela yang memiliki jenis kulit kering saja, pemakaian moisturizer penting juga diterapkan untuk semua jenis kulit karena mampu membuat kulit lembab seharian. Jadi, ketika kamu sedang travelling pun wajib bawa moisturizer!  

2. Primer

Shutterstock/TORWAISTUDIO

Primer adalah bagian dari base makeup sebelum mengaplikasikan foundation pada wajah dan kelopak mata. Selain itu, kegunaan primer sangatlah penting dibawa ke mana-mana di saat wajah sedang breakout.

Lho memangnya kenapa? Bela, primer ini bisa digunakan untuk menutup jerawat dan noda lain pada wajah. Kamu dapat aplikasikan primer sebelum menggunakan alas bedak atau concealer, kemudian taburkan bedak agar jerawat jadi tersamarkan.

3. Body hydrator

Shutterstock/TravnikovStudio

Body hydrator biasanya mempunyai tekstur yang lebih cair. Ciri lainnya, ingredients of body hydrator, seperti aloe vera, propylene glycol, glycerin, hyaluronic acid atau panthenol. Nah, manfaat body hydrator ini dari namanya saja sudah sangat jelas membantu kulit tetap terhidrasi atau lembab. Bela yang tipe kulitnya kering, body hydrator ini gak boleh gak masuk ke dalam tas kamu.

4. Body perfume

Shutterstock/Pixel-Shot

Dalam memilih parfum, kamu tim yang senang wangi manis, fresh, lembut atau bahkan ada versi lain menurutmu, Bela? Di dalam tas cewek, keberadaan parfum itu gak pernah absen. Selain digunakan untuk membuat wangi pada tubuh kita, body perfume ini dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri.

So, ketika kamu harus mendadak meeting, pastikan semprotkan parfum ke bagian titik nadi. Jangan disemprotkan ke udara, Bela, karena cairan parfum yang keluar akan sia-sia tidak menempel di badan.

5. Sleeping mask

Shutterstock/popcorner

Lagi-lagi protect your skin as always, Bela. Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah sampai jangka waktu panjang perlu dirawat dari sekarang. Gak heran, ketika bepergian setidaknya ada beberapa skincare yang perlu ada di dalam tasmu. Satu di antaranya yaitu sleeping mask. Keajaiban sleeping mask ini membantu melancarkan proses regenerasi kulit wajah. Selain itu, sleeping mask juga diperkaya dengan anti-aging, lho, Bela! Oleh karena itu, betapa pentingnya sleeping mask ini jadi starter kit travelling kamu ‘kan?

Dari kelima jenis skincare maupun personal care yang sering kamu butuhkan sehari-hari, nyatanya sekarang ada semuanya lho dalam satu produk. Jadi, kamu gak akan ribet dan repot saat bepergian. Produk tersebut adalah Citra Fresh Glow Multifunction Gel. Kata ‘multifunction’ ini benar-benar ‘serba bisa’ for all your beauty needs. Mari kita bahas faktanya!

Popbela.com/Anastasia Desire

Citra Fresh Glow Multifunction Gel dapat kamu rasakan manfaatnya untuk daily face moisturizer yang tanpa menimbulkan rasa lengket dan gak bikin iritasi wajah karena soothing. Tidak hanya itu, keunggulan produk Citra yang satu ini juga mampu sebagai primer. Nah, bukan cuma untuk area wajah saja, Citra Fresh Glow Multifunction Gel cocok banget buat Bela aplikasikan di badan sebagai body hydrator dan body perfume.

Natural essence-nya mudah menyerap di kulit dan  wanginya kamu bisa gunakan untuk membuat tubuh wangi seharian. Menariknya lagi, Citra Fresh Glow Multifunction Gel bisa digunakan sebagai sleeping mask sebelum tidur. Ketika bangun di pagi hari, kulit kamu akan lebih cerah, hydrated, dan glowing.

Popbela.com/Anastasia Desire

Varian Citra Fresh Glow Multifunction Gel ini ada tiga, antara lain Aloe Vera, Coconut Nourishing UV, dan Tomato Bright UV yang bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau dan mudah ditemukan di toko terdekat dan e-commerce kesayanganmu.

Berminat?

IDN Media Channels

Latest from Travel