Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Paket Liburan Seru, Hasil Kolaborasi Plataran dan Bluebird!

Belajar kebudayaan dan cinta lingkungan saat liburan

Ainuni Rahmita

Memasuki musim liburan, sudahkah kamu membuat daftar kunjungan? Kalau belum, Popbela sudah kumpulkan rekomendasi lima paket perjalanan yang akan memberikan pengalaman liburanmu jadi berkesan.

Plataran Indonesia dan PT BlueBirdTbk (Bluebird), menjadi dua perusahaan lokal terkemuka di industri hospitality dan travel Indonesia. Tema #EZTrip to Plataran with Bluebird Group mereka layarkan pada kolaborasi ini dengan kurun waktu dua bulan untuk merancangnya.

Lalu, apa saja lima paket perjalanan yang Plataran dan Bluebird tawarkan? Let's check this out, Bela!

1. Three-Day Trip ke Puncak

instagram.com/plataran.puncak

Paket kolaborasi ini menjadi solusi perjalanan yang nyaman dan fleksibel, di mana tamu dapat memilih waktu keberangkatan dan pemberhentian. Armada Bluebird juga akan selalu mengiringi tamu sepanjang perjalanan wisata, memastikan perjalanan berjalan lancar.

Paket yang bertama yaitu Three-Day Trip ke Puncak menawarkan paket perjalanan dengan pilihan armada Bluebird, Goldenbird, atau Bigbird ke Villa Puncak by Plataran, di mana tamu dapat berkunjung ke kebun teh dan menikmati sarapan dengan pemandangan hijau.

2. One-Day Trip ke Bandung

instagram.com/plataran.bandung

Perjalanan One-Day Trip ke Bandung dengan armada Goldenbird dan E-Goldenbird yang ramah lingkungan, mencakup kunjungan ke Museum Gedung Sate, pengalaman naik Bandros, dan diakhiri dengan teh sore dan makan siang di Plataran Bandung.

3. Three-Day Trip ke Borobudur

instagram.com/plataran.borobudur

Three-Day Trip ke Borobudur dengan armada Bigbird atau Bigbird Premium menawarkan eksplorasi Candi Borobudur, interaksi budaya, dan sesi pembuatan jamu di Plataran. Pengunjung akan diajak untuk mengenal kebudayaan Jawa Tengah lebih dekat supaya pelestariannya lebih mudah dilakukan digenerasi-generasi berikutnya.

4. Three-Day Trip ke Bromo

instagram.com/plataran.bromo

Three-Day Trip ke Bromo dengan Bigbird meliputi teh sore dan sarapan di atas awan, serta berbagai kegiatan alam. Plataran bersama Blubird memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan melalui kenyamanan berkendara, warisan budaya, dan alam Indonesia yang kaya.

5. Three-Day Trip ke Bali

instagram.com/plataran.canggu

Three-Day Trip ke Bali dengan Bigbird Premium Hiace menonjolkan keindahan dan budaya Bali dengan pemandangan memukau, ramah tamah, teh sore, dan hidangan lezat dari Plataran.

Perjalanan pada paket ini berkontribusi dalam upaya pelestarian alam dan reboisasi melalui kegiatan penanaman pohon mangrove di Menjangan, salah satu pulau kecil di Bali.

Salah satu dari influencer, Agnes Oryza, membagikan pengalamannya saat berlibur dengan paket wisata #EZTrip to Plataran with Bluebird Group.

Plataran Menjangan cantik dan jauh dari keramaian, cocok untuk rehat sejenak. Makanannya luar biasa enak. Juga banyak aktivitas seru yang mendekatkan kita dengan alam. Sungguh perjalanan yang tidak terlupakan!” Ungkap Agnes pada press release yang Popbela terima.

Popbela.com/Ainuni Rahmita

Pada paket perjalanan kolaborasi ini, Bluebird sebagai layanan transportasi yang sudah hadir 51 tahun di Indonesia, menyediakan beragam armada bagi para tamu perjalanan. Mulai dari Bluebird Reguler, Bluebird Electric Vehicles, Silverbird, Goldenbird, Goldenbird Electric Vehicle, Bigbird Reguler, Bigbird Premium, hingga Cititrans. Bluebird menjamin kenyamanan bagi setiap tamu perjalanan yang bepergian ke sejumlah destinasi Plataran Indonesia.

Tertarik untuk coba, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Travel