Hasil UFO Hearing Kongres Amerika: Benarkah Alien Itu Ada?

Hadirkan tiga saksi mata mantan tentara Amerika Serikat

Hasil UFO Hearing Kongres Amerika: Benarkah Alien Itu Ada?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Diskusi tentang makhluk luar angkasa kerap membuat banyak orang penasaran. Di Amerika Serikat, isu ini tengah memanas karena beberapa mantan tentara mengaku melihatnya dengan mata kepalanya sendiri. Oleh karena itu, Kongres Amerika Serikat mengadakan forum UFO Hearing pada 26 Juli untuk menyingkap fakta tersebut di depan publik.

Mengutip BBC, tiga saksi yang merupakan mantan tentara itu bernama David Grusch, (mantan pejabat intelijen untuk Angkatan Udara), David Fravor (mantan komandan Angkatan Laut Amerika Serikat), dan Ryan Graves (mantan pilot Angkatan Laut). Untuk hasil kesaksian forumnya, simak informasi di bawah ini.

Berawal dari David Grusch

Hasil UFO Hearing Kongres Amerika: Benarkah Alien Itu Ada?

Isu UFO (Unidentified Flying Object) atau UAP (Unidentified Aerial Phenomenon) kembali menyedot perhatian publik usai David Grusch mengklaim bahwa pemerintah Amerika Serikat telah menyembunyikan bukti; sedikitnya selusin situs tabrakan alien. Ia bahkan mengatakan bahwa ada makhluk biologi non-manusia.

"(Makhluk biologi) non manusia. Dan itu adalah penilaian orang-orang yang dengan pengetahuan langsung terhadap program ini. Aku berdiskusi dengan mereka dan saat ini mereka masih terlibat di dalam program tersebut," kata David Grusch saat ditanyai oleh perwakilan kongres Nancy Mace tentang pilot pesawat yang bertabrakan itu.

Rekaman UAP David Fravor pada 2004

Saat dilatih di Samudra Pasifik sekitar 2004, David Fravor dari Angkatan Laut merekam objek asing diduga UAP. Rekaman tersebut pernah dibagikan Pentagon pada 2020.

David mendeskripsikannya sebagai objek putih kecil berbentuk "tic-tac". Benda itu bergerak tidak menentu di dekat dengan permukaan laut seperti "bola pingpong". Setidaknya, jarak yang ditempuh adalah lebih dari 60 mil dalam waktu kurang dari satu menit.

"Pengendali memberi tahu kami bahwa benda-benda ini telah diamati selama lebih dari dua minggu turun dari ketinggian lebih dari 80.000 kaki, dengan cepat turun ke ketinggian 20.000 kaki, nongkrong berjam-jam dan kemudian langsung naik kembali," ungkapnya di forum UFO Hearing.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here