7 Keseruan iHeartRadio Music Awards 2024, Taylor Swift Borong Piala!

Ada Beyoncé yang terima Inovator Award!

7 Keseruan iHeartRadio Music Awards 2024, Taylor Swift Borong Piala!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Malam penghargaan iHeartRadio Music Awards 2024 sukses terlaksana pada 1 April waktu setempat. Berlokasi di Dolby Theatre Los Angeles, acara ini menjadi ajang apresiasi bagi para insan musik Amerika dan Korea Selatan. 

Seperti halnya acara penghargaan musik pada umumnya, rangkaian agenda iHeartRadio Music Awards 2024 tak hanya menyerahkan piala kepada para pemenang. Ada berbagai momen berkesan dari karpet merah dan panggung penampilan para artis yang hadir.

Di bawah ini, Popbela sudah merangkum sederet keseruan yang terjadi di acara ini, mulai dari Taylor Swift memborong piala hingga reuni dadakan *NSYNC. Cek daftarnya, yuk!

1. Taylor Swift borong piala

Seperti halnya di acara penghargaan musik lain, Taylor Swift lagi-lagi jadi pemborong piala. Kali ini ia menyabet enam penghargaan sekaligus, yaitu Artist of the Year, Pop Artist of the Year, Tour of the Year, Best Lyrics, TikTok Bop of the Year, dan Favorite Tour Style. Karena berhalangan hadir secara langsung, pelantun "Enchanted" ini menyampaikan pidato kemenangannya lewat sebuah video.

"Terima kasih telah memilihku untuk kehormatan luar biasa ini. Aku sangat terpesona dan bersyukur. Aku tidak sabar untuk terus bersenang-senang dengan kalian karena ada banyak hal menarik yang akan datang," ucapnya.

Sebagai informasi, Taylor Swift bakal merilis album baru bertajuk The Tortured Poets Department pada 19 April nanti. Siapa yang sudah tidak sabar?

2. Beyoncé terima Inovator Award

Beyoncé memang sudah menjadi sebuah ikon di industri musik. Karya-karyanya begitu melegenda, sebut saja album Beyoncé, Lemonade, Renaissance, hingga yang terbaru, Cowboy Carter. Berkat kesuksesan besar tersebut, iHeartRadio Music Awards 2024 menganugerahinya dengan penghargaan Innovator Award yang diberikan oleh Stevie Wonder.

"Terima kasih iHeartRadio. Kalian menyebutku inovator dan aku sangat bersyukur. Inovasi dimulai dengan mimpi, tetapi kemudian kalian harus mewujudkan mimpi itu dan jalannya bisa sangat bergelombang. Menjadi seorang inovator berarti melihat apa yang dianggap mustahil oleh semua orang. Menjadi inovator sering kali berarti dikritik, yang seringkali menguji kekuatan mental kalian. Menjadi seorang inovator berarti bersandar pada keyakinan dan percaya bahwa Tuhan akan menangkap dan membimbing kalian. Jadi kepada semua label rekaman, setiap stasiun radio, setiap acara penghargaan, harapanku adalah kita bisa lebih terbuka terhadap kegembiraan dan kebebasan yang datang dari menikmati seni tanpa prasangka apapun," ujarnya pidato penerimaan.

Tak lupa, penyanyi yang akrab disapa Bey ini turut berterima kasih kepada sosok inovator pendahulunya seperti Stevie Wonder, Michael Jackson, Tina Turner, dan masih banyak lagi.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here