Berakhir Tragis, Musisi Keith Martin Ditemukan Meninggal Dunia 

Diduga sudah meninggal seminggu sebelum ditemukan

Berakhir Tragis, Musisi Keith Martin Ditemukan Meninggal Dunia 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka datang dari pelantun lagu R&B hits, "Because of You". Keith Martin ditemukan tak bernyawa di dalam unit kondominium Quezon City-nya, pada hari Jumat, 25 Maret, Melansir dari rappler.com.

Berakhir Tragis, Musisi Keith Martin Ditemukan Meninggal Dunia 

Dalam wawancara PEP.PH, teman dekat Keith, Sheree, mengatakan bahwa dia ditemukan tewas di unit kondominiumnya di Libis, Kota Quezon, setelah tetangga melaporkan kepada bagian keamanan bahwa bau busuk datang dari lantai enam. Setelah menemukan tubuhnya, terungkap bahwa Keith sudah tak bernyawa setidaknya selama seminggu.

Jenazahnya langsung dibawa ke rumah duka, sementara teman-temannya menunggu hasil otopsi. GMA News Online melaporkan bahwa polisi juga sedang menyelidiki insiden tersebut.

Menurut Sheree, Keith tidak memiliki keluarga atau kerabat lain di Filipina, tempat dia tinggal selama bertahun-tahun sekarang.

Penampilan publik terakhir Keith adalah pada 12 Maret 2022 lalu, pada resepsi pernikahan Daryl Ong dan istrinya Dea Formilleza di Antipolo City.

Penyanyi bernama lengkap Keith Eric Martin juga merupakan penulis lagu dan produser rekaman R&B asal Amerika. Lelaki kelahiran Washington D.C. pada 22 September 1966 tersebut, dinyatakan meninggal pada usia 55 tahun. 

Ia telah menelurkan album sejak tahun 1995. Pada tahun 2004, Keith menarik perhatian label musik EMI, yang mempekerjakannya sebagai produser in-house di Manila, Filipina, memproduksi dan menulis untuk seniman di Filipina dan Indonesia.

Selain bekerja sama dengan musisi Filipina, ia juga pernah berkolaborasi dengan Agnes Monica di albumnya Whaddup A.. '?!.

Rest in peace, Keith...

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here