Ada Rekaman Bocor di Weibo, Kris Wu Ternyata Difitnah?

Apakah Kris Wu sebenarnya tidak bersalah?

Ada Rekaman Bocor di Weibo, Kris Wu Ternyata Difitnah?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar terbaru mengenai kasus pelecehan dan pemerkosaan yang dilakukan Kris Wu, mendapat perhatian baru, Bela. Baru-baru ini sebuah tagar #dumeizhurecording atau rekaman dumeizhu, menjadi viral di Weibo. Apakah itu?

Melansir dari Allkpop, Isi dari tagar tersebut adalah tentang Li En dan Liu Meili (teman dekat Du Meizhu yang juga membantunya mengekspos Kris Wu pada Juli 2021). Mereka melakukan siaran langsung dan mereka berbicara tentang kebohongan yang dibuat Du Meizhu atas skandal Kris Wu.

Ada Rekaman Bocor di Weibo, Kris Wu Ternyata Difitnah?

Pada tanggal 2 Maret kemarin, mereka menyatakan bahwa teman mereka, Du Meizhu (DMZ), menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan, senilai 20 juta yuan (US$ 3,17 juta) pada musim panas lalu, untuk berpura-pura menjadi korban dan menjebak Kris Wu dengan tuduhan pemerkosaan.

Hal ini ia lakukan untuk mendapatkan uang dan ketenaran. Mereka kemudian mengumumkan bahwa mereka akan mengekspos DMZ dalam siaran langsung bersama, karena mereka memiliki bukti yang sah di tangan mereka.

Kris Wu sendiri sudah ditahan kepolisian sejak 31 Juli 2021, atas tuduhan pemerkosaan. Pada awal bulan Agustus 2021, Kejaksaan Rakyat Distrik Chaoyang di Beijing mengeluarkan pernyataan resmi bahwa mereka telah menyetujui penangkapan itu “setelah penyelidikan sesuai dengan hukum.”

Kris Wu ditangkap setelah Du Meizhu mengunggah secara daring yang menuduh mantan member EXO tersebut melakukan pelecehan seksual terhadap banyak perempuan.

Sementara itu, pada tanggal 19 Juli 2021 lalu, Kris Wu dengan tegas membantah semua tuduhan penyerangan seksual. Ia sempat mengunggah pesan di Weibo yang menyangkal semua tuduhan yang dia hadapi.

Dia menulis, "Saya telah mencapai keadaan di mana saya tidak tahan lagi karena orang-orang menyebarkan desas-desus." Dia mengklaim, "Saya bertemu dengannya sekali 5 Desember lalu di sebuah pesta dengan teman-teman saya, tetapi saya tidak pernah menawarkan minuman atau menanyakan nomornya. Ada banyak orang (di pesta itu)."

Wah, semoga ada titik terang terhadap kasus Kris Wu, serta kebenaran segera terungkap ya, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here