Spesial Ramadan! ACE Hadirkan Alat Masak Estetik & Ergonomis

Dapat banyak promo lewat Digital Stamp ACE

Spesial Ramadan! ACE Hadirkan Alat Masak Estetik & Ergonomis

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kebutuhan rumah tanggga dan gaya hidup memang makin beragam, apalagi kalau mengetahu situasi tersebut didukung dengan pesatnya perkembangan teknologi. Melihat peluang pasar yang cukup besar, maka PT ACE Hardware Indonesia Tbk mencoba selalu berinovasi lewat peluncuran produk terbaik.

Sebagai perusahaan yang menemani keluarga Indonesia sejak tahun 1995, PT ACE Hardware Indonesia Tbk menjadi salah satu unit bisnis dari Kawan Lama Group. Memiliki 235 toko di 69 kota di Indonesia, ACE berkomitmen sebagai ‘The Helpful Place’ dengan menghadirkan lebih dari 50.000 produk dan peralatan perbaikan serta perlengkapan rumah tangga, penunjang kebutuhan bisnis, gaya hidup dan hobi. 

Apalagi, di tengah kehangatan momen Ramadan ini, ACE menghadirkan alat masak eksklusif hingga promo spesial yang bisa dinikmati konsumen. Kalau ingin tahu informasi lengkapnya, simak lewat artikel berikut ini, Bela! 

ACE hadirkan alat masak eksklusif, Kris Edesia

Spesial Ramadan! ACE Hadirkan Alat Masak Estetik & Ergonomis

Spesial di momen Ramadan, ACE menghadirkan alat masak eksklusif Kris Edesia. Makin menarik perhatian pelanggan, karena Kris Edesia bisa didapatkan dengan penawaran Digital Stamp dan hemat 70%, khusus untuk member ruparupa rewards.

“Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kepercayaan masyarakat, kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dengan fokus pada kualitas, kemudahan, dan pengalaman yang tak terlupakan. Melalui ragam produk masak, pilihan aneka parsel dan berbagai penawaran istimewa lainnya yang kami hadirkan di bulan Ramadan ini,” pungkas Teresa Wibowo selaku Direktur ACE di DION Jakarta, pada Selasa (19/03/2024).

Cara dapatkan alat masak eksklusif Kris Edesia

ACE menghadirkan program loyalty untuk member ruparupa rewards, untuk bisa mendapatkan alat masak eksklusif Kris Edesia. Kira-kira gimana cara mengikuti program loyalty tersebut? Yuk, simak caranya berikut ini. 

1. Daftarkan diri menjadi member ruparupa rewards secara gratis, melalui aplikasi ruparupa.

2. Alat masak Kris Edesia, hanya dapat dibeli melalui program pengumpulan dan penukaran Digital Stamp yang dapat dikumpulkan hingga 30 April 2024.

3. Setiap transaksi belanja melalui toko offline maupun online di aplikasi ruparupa dengan kelipatan Rp100.000 akan mendapatkan 1 stamp. 

4. Setelah mengumpulkan stamps sebanyak-banyaknya, pelanggan dapat menukarkannya hingga 9 Mei 2024. 

5. Bagi member yang mengumpulkan minimum 10 hingga 25 stamps, berkesempatan untuk menukarkannya dengan ragam alat masak eksklusif Kris Edesia dan dapatkan produknya dengan harga hemat 70%. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here