realme Fan Fest 2021, Luncurkan Rangkaian Gadget Canggih Terjangkau

Mulai dari smartphone hingga smart TV!

realme Fan Fest 2021, Luncurkan Rangkaian Gadget Canggih Terjangkau

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Masih dalam rangka merayakan tonggak prestasi 100 juta pengguna secara global, realme sebagai brand trendsetter teknologi terkemuka kembali menghadirkan kejutan bagi penggemarnya. Kejutan yang diberikan adalah dengan meluncurkan rangkaian gadget mutakhir dengan harga terjangkau.

Apa saja rangkaian gadget terbaru dari realme yang diluncurkan pada acara realme Fan Fest 2021 mulai tanggal 18 Agustus 2021 ini? Simak daftarnya berikut ini.

realme GT Master Edition

realme Fan Fest 2021, Luncurkan Rangkaian Gadget Canggih Terjangkau

realme GT Master Edition hadir dengan slogan"Mastery Beyond Speed", yang merupakan smartphone 5G flagship killer paling stylish dan terjangkau. Perangkat ini mengadopsi prosesor Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm, yang merupakan debut pertamanya di realme GT Master Edition. Prosesor yang memiliki empat inti super arsitektur A78 ini berjalan pada kecepatan prima hingga 2,4GHz, yang menghasilkan pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Snapdragon 778G 5G menghadirkan GPU Adreno 642L yang menawarkan rendering grafis hingga 40% dan mendukung resolusi tinggi dengan kecepatan refresh layar 120Hz yang dapat mengurangi blur dan menghasilkan pengalaman bermain game yang sangat halus pada ukuran layar besar Super AMOLED 6,43” pada realme GT Master Edition. Untuk pencinta game, gawai satu ini cocok banget kamu miliki. Kamu bisa bermain seharian tanpa takut terjadi kendala, seperti baterai yang habis atau tampilan yang terputus-putus.

Memiliki bodi super tipis 8mm dan super ringan 174g membuat realme GT Master Edition nyaman digenggam. Terinspirasi oleh hal yang paling merepresentasikan perjalanan yaitu koper, Naoto Fukasawa mendesain smartphone menjadi bentuk “koper”, dan mereplikasi grid horizontal koper. Hal ini membawa suasana liburan seolah berada dalam genggaman, bukan?

Dengan performa andalan yang bertenaga, ringan dan desain master, realme GT Master Edition juga dilengkapi dengan baterai 4300mAh yang mendukung 65W SuperDart Charge. realme GT Master Edition mendukung Vapor Chamber Cooling System, dengan area heatsink super besar yang dapat menutupi 100% sumber panas inti yang secara signifikan mengurangi suhu dan menjaga ponsel dalam kondisi performa maksimal. Jadi, ponsel ini nggak akan panas meskipun kamu pakai seharian.

Untuk bagian fotografi, realme GT Master Edition dilengkapi dengan kamera utama 64MP, lensa ultra lebar 119° dan lensa makro 4cm. Kamera utama 64MP dapat merekam dengan sempurna dari jauh ke dekat, dari siang hingga malam, serta dari portrait ke landscape. Sementara kamera selfie, tersemat sensor Sony IMX615 beresolusi 32MP F2.45 dengan bidang pandang FOV 85 derajat. Sensor Sony memungkinkan kualitas gambar yang lebih baik, dan dengan resolusi tinggi, kamu dapat membuat setiap foto selfie menjadi sangat tajam.

Satu ponsel ini betul-betul lengkap untuk kamu. Mulai dari untuk bekerja, bermain game, hingga membuat konten. Siap mengganti ponselmu dengan yang lebih canggih?

Harga: Rp4.999.000

realme Book

Melengkapi strategi AIoT, realme menghadirkan kategori baru untuk penggunaan pribadi, realme Book, sebagai laptop paling cocok untuk kreator muda. Mengusung slogan "Dare to Create", realme Book dilengkapi dengan layar 14 inci, prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11, 2K Full Vison Display dan desain super tipis.

Dengan prosesor Intel® Core™ i5 Generasi ke-11 terbaru yang mengadaptasi SuperFin 10nm, prosesor ini menawarkan kinerja single-core 26% lebih baik dari sebelumnya, dan kinerja multi-core 45% lebih baik. Alhasil, bekerja, bermain game, atau sekedar menikmati hiburan, semua bisa diatasi dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, untuk mendukung pemrosesan grafis, realme Book menggunakan Intel® Iris® Xe Graphics, yang membawa peningkatan 50% dibandingkan generasi sebelumnya, bahkan lebih baik dari NVIDIA MX350. Tenaga yang andal ini dapat mendukung aktivitas pengguna muda seperti desain, pemrograman, atau pengeditan video.

Beralih ke desain, realme Book memiliki ketebalan hanya 14.9mm yang dibalut bahan metalik dan bobot ringan 1,48 kilogram. Desain super tipis dan ringan ini membuat realme Book mudah dibawa, meningkatkan efisiensi dalam bekerja dan terlihat lebih modis.

realme Book mengadaptasi paduan aluminium pada desain materialnya. Dibuat dengan indah melalui lebih dari 30 proses, termasuk proses pemotongan CNC, sandblasting dan anodizing. Desain logo cermin, menjadikan realme Book memiliki kualitas premium secara keseluruhan.

Desainnya yang super tipis juga didukung dengan kapasitas memori yang besar, 8+512GB dengan dual-channel LPDDR4x dan PCIe® SSD yang akan membuat performa jadi sangat cepat saat melakukan multitasking. Kehadiran memori yang besar juga mendukung kamu untuk menyimpan lebih banyak file seperti video, foto dan gameNggak perlu beralih ke PC, deh, kalau satu gawai saja sudah cukup memenuhi semua kebutuhanmu.

Harga: Rp10.999.000

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here