Innalillahi wa innailaihi rojiun...

Kabar duka menyelimuti keluarga Teddy Syach. Sang istri, Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021, pukul 18.45 WIB. Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer Rina, Evi.

Bagaimana kondisi terakhir Rina sebelum meninggal dunia? Simak lebih lanjut berikut ini, ya.

Dirawat selama seminggu di ICU karena sesak napas

Dimakamkan Hari Ini, Berikut Fakta Wafatnya Rina GunawanInstagram.com/rinagunawan74

Sebelum meninggal dunia, Rina dikabarkan sempat menjalani perawatan secara intensif di ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug. Rina dirawat karena mengalami sesak napas.

Terkait penyebab meninggalnya, Teddy mengatakan belum bisa memastikan apakah Rina masih positif atau sudah negatif COVID-19 saat meninggal dunia. Sebab, pada Minggu, 28 Februari 2021, kondisi Rina sudah membaik.

Memiliki riwayat penyakit asma dan radang paru-paru

Dimakamkan Hari Ini, Berikut Fakta Wafatnya Rina GunawanInstagram.com/rinagunawan74

Masih terkait penyebab kematiannya, Teddy mengaku masih menunggu keterangan dari pihak rumah sakit dan dokter yang merawat Rina selama seminggu terakhir. Namun, menurut Teddy, Rina memang memiliki riwayat penyakit asma dan radang paru-paru.

Dimakamkan hari ini

Dimakamkan Hari Ini, Berikut Fakta Wafatnya Rina GunawanInstagram.com/rinagunawan74

Rencananya jenazah ibu dua anak tersebut akan dimakamkan pada hari ini, Rabu, 3 Maret 2021 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Hingga Rabu (3/3) pagi ini, jenazah Rina masih diurus pihak keluarga di rumah sakit. Belum ada keterangan lebih lanjut apakah jenazah Rina akan disemayamkan terlebih dulu di rumah duka di kawasan Bintaro atau langsung dimakamkan.

Sempat curhat ke Ashanty soal kondisi terakhirnya

Saat masih menjalani perawatan di rumah sakit, Rina sempat bercerita soal kondisi terakhirnya kepada Ashanty. Rina mengatakan mengalami sesak napas yang membuatnya harus dirawat intensif di ICU.

Ashanty selalu memberikan dukungan agar Rina selalu semangat melawan penyakitnya. Mendapat dukungan dari Ashanty, perempuan kelahiran 1974 itu yakin dan berjuang untuk sembuh. Sebab, Rina memiliki keinginan untuk membantu Ashanty mengurus pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

Ashanty dan Rina memang dikenal bersahabat baik karena saat Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah, Rina dan wedding organizer-nyalah yang mengurus segala keperluannya.

Selamat jalan teh Rina, doa dari sahabat terbaik akan selalu mengirimu.

Baca Juga: Meninggal Dunia, 10 Film Nostalgia Ng Man Tat 'Paman' yang Legendaris

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ini Sosok Nunuk Nuraini Sang Peracik Bumbu Indomie

Baca Juga: Sempat Positif COVID-19, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia