Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Michael K. Williams, aktor yang dikenal lewat perannya sebagai Little Omar dalam serial The Wire, ditemukan meninggal dunia pada 6 September 2021, sore waktu setempat.

Marianna Shafran juru bicara Shafran PR, dikutip dari ET.com, membenarkan kabar tersebut dan memberikan konfirmasi bahwa benar Michael K. Williams telah meninggal dunia di apartemennya.

Diduga Overdosis, Michael K. Williams Ditemukan Meninggal DuniaNypost.com

Melansir dari NYPost.com, sebuah sumber memberikan informasi mengenai kronologi kematian Michael. Menurut sumber tersebut, Michael ditemukan tertelungkup dengan wajah menghadap lantai di meja makannya. Saat tubuhnya dipegang, badannya sangat dingin dan kaku yang mengisyaratkan bahwa Michael sudah tak lagi bernyawa.

Di dekat Michael, terdapat beberapa obat-obatan yang diduga heroin. Dugaan sementara dari pihak kepolisian, Michael meninggal dunia akibat overdosis. Hingga saat ini, polisi dan dokter masih melakukan pemeriksaan intensif untuk mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya Michael.

Bahkan di lingkungan apartemen mewah Michael, di 440 Kent Ave, polisi masih terus berjaga di depannya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Diduga Overdosis, Michael K. Williams Ditemukan Meninggal DuniaEW.com

Michael K. Williams dikenal sebagai aktor yang memulai karier sejak tahun 1995 lewat perannya sebagai Rumor dalam film Mugshot. Sejak saat itu, pria kelahiran 22 November 1966 ini begitu produktif dan banyak terlibat di berbagai proyek film, serta serial televisi. 

Namanya semakin bersinar saat ia berhasil memerankan tokoh Little Omar dalam serial The Wire yang tayang selama enam tahun. Yakni sejak tahun 2002-2008 dan memiliki lima musim.

Hingga tahun ini dan tahun depan, masih ada beberapa judul film dan serial Michael yang akan tayang. Sebut saja Lovecraft Country, Body Brokers, Surrounded dan 892.

Ungkapan duka cita dari selebriti dunia untuk Michael K. Williams

Membintangi banyak film dan serial televisi bukan hanya menambah portofolio bagi Michael, tapi juga menambah jaringan pertemanannya. Maka dari itu, kepergian Michael yang begitu mendadak menjadi kabar buruk yang harus diterima oleh sahabat-sahabatnya. Berikut ini ungkapan duka dari selebriti dunia untuknya.

Elijah Wood

Saul Williams

Rex Chapman

Lance Reddick