Besok! 5 Merchant Ini Kasih Kamu Diskon 9.9 Gede-Gedean 

Jangan sampai terlewat di tanggal 9 September, ya!

Besok! 5 Merchant Ini Kasih Kamu Diskon 9.9 Gede-Gedean 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kamu yang sedang berhemat tapi tetap ingin belanja, tahan dulu sampai di tanggal 9 September 2020. Sebab, di tanggal 9.9 akan ada banyak diskon yang diberikan oleh berbagai merchant untuk memanjakanmu. Mulai dari e-commerce Shopee sampai beragam resto dan kafe di bawah ini siap memberimu diskon besar. Apa saja?

1. Shopee Super Shopping Day 9.9

Besok! 5 Merchant Ini Kasih Kamu Diskon 9.9 Gede-Gedean 

Pada puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day tanggal 9 September 2020, Shopee punya banyak penawaran khusus yang dijamin bikin belanja kamu semakin hemat. Ada rangkaian promo spesial pada puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day besok.

  1. Gratis ongkir minimal belanja Rp0 semua toko
  2. Super Brand Midnight Sale | brand ternama dengan diskon sampai 90%. Pada pukul 00.00--02.00 WIB, kamu akan dimanjakan dengan promosi dari mitra brand ternama termasuk promo besar-besaran dari ragam kategori dengan diskon hingga 90%.
  3. Super Cashback Kilat 50%. Pada puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day, akan ada 11x cashback Kilat 50% tanpa minimal pembelanjaan dari ratusan toko.
  4. Bayar Pakai ShopeePay | Semua Rp1. Gunakan metode pembayaran ShopeePay untuk mendapatkan tambahan promo dan membeli voucher diskon serta cashback sampai 100% hanya Rp1.
  5. 9.9 TV Show Bersama GFriend. Nggak cuma belanja, kamu juga akan dimanjakan dengan penampilan spesial dari artis K-Pop internasional GFriend dan sederet artis Tanah Air lainnya.
  6. 12x Flash Sale | Mulai dari Rp 99. Flash Sale merupakan sesi spesial yang sangat dinantikan para pengguna Shopee termasuk kamu, nantikan sesi 12x Flash Sale untuk berbagai produk menarik mulai dari Rp 99.
  7. Super Late Night Sale | Semua Diskon sampai 90%. Inisiatif terbaru Shopee menghadirkan Late Night Sale, manfaatkan waktu belanja mulai pukul 21.00 - 23.59 WIB dan nantikan berbagai penawaran menarik dengan diskon hingga 90%.

Menarik banget bukan semua promonya? Kamu nunggu yang mana, nih?

2. WingStop

Nggak mau ketinggalan, WingStop juga memberikan harga mulai dari Rp99 ribu untuk 20 potong boneless wings. Duh, bisa ajak teman dan keluarga untuk makan bareng, nih. Serunya, promo ini nggak berakhir di tanggal 9 September 2020 kok. Kamu bisa menikmatinya sampai tanggal 15 September 2020.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here