Mingyu Seventeen Diduga Terlibat Kasus Bullying, Ini Pengakuan Korban

Dirumorkan lakukan pelecehan seksual

Mingyu Seventeen Diduga Terlibat Kasus Bullying, Ini Pengakuan Korban

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar tak sedap kembali diterima oleh Mingyu “Seventeen”. Setelah rumor perundungan yang menerpa dirinya pada 23 Februari 2021 kemarin, kini seseorang yang mengaku teman sekolahnya (A) melaporkan tuduhan bahwa Mingyu telah melakukan pelecehan seksual pada dirinya selama masih bersekolah. 

Untuk saat ini, rumor perundungan tersebut telah dibantah oleh pihak agensi, Pledis Entertainment. Namun, Pledis Entertainment belum merilis pernyataan resmi berkaitan dengan rumor pelecehan seksual yang baru dilaporkan pada 25 Februari 2021 kemarin.

Teman sekolah yang tak disebutkan namanya itu menjelaskan bahwa ia akan membuktikan identitasnya melalui buku tahunan sekolah. Namun, karena ada di tempat tinggal orangtuanya bukan di tempat tinggalnya saat ini, maka sebagai gantinya ia mengunggah sertifikat kelulusan yang menerangkan bahwa ia alumnus Sekolah Menengah Burim dan lulus di tahun yang sama dengan Mingyu.

Wah, semakin rumit, ya! Simak penjelasannya lewat unggahan berikut ini.

Menerima intimidasi di sekolah

Mingyu Seventeen Diduga Terlibat Kasus Bullying, Ini Pengakuan Korban

Teman sekolah perempuan tersebut mengingat kekerasan yang dialami selama masa sekolah di sekolah menengah Burim. Ia merasa harus meluruskan reputasi sekolah. Ia mengatakan bahwa dirinya telah diasingkan sejak sekolah dasar, dan ketika masuk sekolah menengah, teman-teman sekelasnya tidak ingin berinteraksi dengannya karena ia pernah diintimidasi sebelumnya.

“Ketika saya pulang dari sekolah pada hari Sabtu, sebuah nomor tak dikenal menelepon ke rumah saya. Ketika saya mengangkat telepon, sebuah suara menyuruh saya untuk datang ke taman bermain di apartemen S, kecuali saya ingin sesuatu yang serius terjadi pada saya. Orangtua saya keluar dan saya sendirian di rumah hanya dengan nenek saya. Saya tidak tenang dan rasanya aneh jadi saya menceritakan keseluruhan cerita kepada nenek saya dan menanyakannya tentang hal itu. Dia menghentikan saya untuk keluar. Setelah itu, dia menelepon wali kelasku dan memberitahunya bahwa kami menerima telepon dengan konten semacam ini dan memintanya untuk memeriksanya.”

Terima bekas luka

A pun melanjutkan kisahnya di tahun kedua sekolah menengah yang dianggap sebagai tahun terburuk baginya. Saat itu ia sedang mengatur jadwal kelas di mejanya, tiba-tiba seorang siswa lelaki yang melihatnya sedang berbicara sendiri sambil mengatur meja mendatanginya dan bertengkar dengannya. 

Karena tidak dapat menahan amarah lagi, ia pun menjambak rambut siswa lelaki tersebut dan siswa tersebut memukul wajahnya sampai menimbulkan bekas luka. Hingga hari ini bekas luka pukulan tersebut masih ada di wajahnya. Tak sampai di situ, bekas luka itu pun diejek oleh siswa lelaki tersebut (tidak sebutkan sebagai Mingyu).

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here