Vespa 946 Dragon Mengaspal di Indonesia: Memaknai Tahun Naga Kayu 2024

Persediaan terbatas

Vespa 946 Dragon Mengaspal di Indonesia: Memaknai Tahun Naga Kayu 2024

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Vespa 946 Dragon tiba di Indonesia, Bela. Yap, setelah meramaikan panggung global di Hong Kong, kehadiran Vespa 946 Dragon di Indonesia menjadi gebrakan yang dinantikan bagi para kolektor maupun pencinta Vespa, nih. 

Sebagai sentuhan istimewa untuk merayakan Tahun Naga Kayu 2024, Vespa 946 Dragon menampilkan aura eksklusif dengan warna emas yang memikat serta hiasan ornamen naga, makhluk mitologi yang melintasi bodi hingga bagian depan shield-nya.

Persediaannya sangat terbatas di seluruh dunia, seperti apa detail Vespa 946 Dragon?

Naga sebagai simbol kemakmuran dan ketangguhan

Vespa 946 Dragon Mengaspal di Indonesia: Memaknai Tahun Naga Kayu 2024

Vespa 946 Dragon bukan sekadar kendaraan, melainkan juga manifestasi semangat Italia yang membara di jalanan Jakarta. Di balik desainnya yang mengagumkan, Vespa ini mengambil inspirasi dari kekuatan legendaris sang naga, menandakan kemakmuran dan ketangguhan.

Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO of PT Piaggio Indonesia dalam rilis yang diterima Popbela.com, menyampaikan, "Kehadiran Vespa 946 Dragon di Indonesia bukan hanya sekedar peluncuran produk, melainkan juga memperkenalkan legenda dan ikon baru kepada masyarakat."

Lengkap dengan fashion item dan aksesori

Selain sebagai alat mobilitas, Vespa juga menjadi simbol mode yang nggak lekang oleh waktu. Oleh karena itu, Vespa 946 Dragon tidak hanya hadir sebagai kendaraan, tetapi juga sebagai ikon fashion, lho. 

Dilengkapi dengan berbagai fashion item dan aksesori, termasuk Dragon Helmet dan Dragon Varsity Jacket dengan desain yang serupa dengan motif naga di kendaraannya, menawarkan gaya yang eksklusif. 

Jaket varsity Vespa Dragon, misalnya, terbuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan sentuhan bordiran yang elegan. Desainnya menghadirkan monogram V ikonik Vespa yang dipadukan dengan gambar naga berwarna hijau zamrud di bagian belakang dan menyertakan pepatah Tiongkok kuno di bagian depan. Unik, ya?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here