Ramai di Media Sosial karena Diadukan Kliennya, CEO Jouska Minta Maaf

Dengan lunglai dan terbata, Aakar berjanji selesaikan ini

Ramai di Media Sosial karena Diadukan Kliennya, CEO Jouska Minta Maaf

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

CEO dan Founder Jouska, Aakar Abyasa memberikan pernyataan publik setelah diserang di berbagai media sosial. Jouska dituding turut mengotak-atik dana investasi klien dan terlibat dalam pembelian saham PT Sentral Mitra Informatika Tbk (LUCK) yang tergolong unusual market activity (UMA) di Bursa Efek Indonesia. 

"Pertama-tama melalui video ini izinkan saya untuk menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya kepada klien, kepada seluruh stakeholder di Jouska ID, kepada rekan-rekan di industri, regulator maupun masyarakat secara luas karena kami telah menimbulkan kegaduhan dengan pemberitaan yang muncul di media maupun sosmed beberapa hari terakhir ini," kata Aakar mengawali pernyataannya yang diunggah video Instagram pribadinya, @aakarbyasa, Kamis malam (23/7).

Sesaat sebelum mengunggah video tersebut, Aakar memberikan penjelasan kepada media mengenai berbagai tudingan yang diterima Jouska. Tidak menggebu-gebu seperti caranya menjelaskan kepada media, dalam video unggahan di Instagram itu Aakar justru tampak layu dan terbata-bata. 

1. Aakar mengajak mencari jalan tengah

Ramai di Media Sosial karena Diadukan Kliennya, CEO Jouska Minta Maaf

Aakar mengatakan dia mencoba untuk tidak defensif atau pun melakukan klarifikasi terhadap semua pemberitaan yang ada. Melalui video tersebut, dia ingin mengajak dan mencari jalan tengah dan memberikan solusi yang terbaik untuk semua pihak.

"Karena bagaimana pun saya tumbuh dan besar sebagai pebisnis. Saya diajarkan untuk memegang sebuah prinsip bahwasanya masalah bisnis seharusnya bisa diselesaikan secara bisnis," tuturnya seraya tampak menahan tangis.

2. Aakar akan menyelesaikan kasus lewat jalur hukum

Aakar juga menegaskan akan menyelesaikan segala polemik tersebut melalui jalur hukum.

"So, let settle dan juga ada masalah dengan legal, saya percaya dengan hukum yang berlaku di negara ini. Jadi mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku," lanjut Aakar.

Aakar lantas mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan support kritik yang membangun. Menurut dia, semua masukan itu sangat berarti bagi tim untuk selalu berkomitmen memberikan yang terbaik, baik untuk klien maupun semua pihak yang berkepentingan.

"Sekali lagi dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa saya dan tim saya selalu berharap dan kami sangat terbuka untuk berkomunikasi secara kondusif terhadap semua pihak yang berkepentingan. Terima kasih telah memberikan support dan dengan support itu kami akan selalu melakukan yang terbaik. Terima kasih," ungkapnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here