Sudah Bisa Dibeli, Ini Program Super Selling Day vivo V20 dan V20 SE

Banyak keuntungannya

Sudah Bisa Dibeli, Ini Program Super Selling Day vivo V20 dan V20 SE

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu dan membuka pre-order hingga tanggal 6 Oktober 2020, kini vivo V20 da V20 SE sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai hari ini, Rabu (7/10).

Ponsel pintar vivo 20 resmi dirilis dengan harga Rp4.999.000 dan V20 SE seharga Rp3.999.999, yang bisa didapat melalui vivo official store, e-commerce partner, dan retail partner vivo di berbagai daerah.

“Kami berharap vivo V20 dan V20 SE yang resmi beredar di pasar Indonesia dapat memperoleh sambutan positif dari para konsumen di Indonesia. Fitur yang mumpuni di seri terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen muda yang memerlukan smartphone dengan fitur dan teknologi untuk mendukung aktivitas harian,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, Rabu (7/10).

Program Super Selling Day

Sudah Bisa Dibeli, Ini Program Super Selling Day vivo V20 dan V20 SE

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media. 

Pada penjualan perdana ini, konsumen berkesempatan memperolah vivo V20 dan V20 SE melalui platform online dan offline pada program Super Selling Day periode 7-14 Oktober 2020. Konsumen bisa memperoleh vivo V20 dan V20 SE pada e-commerce partner, seperti Tokopedia, Lazada, Akulaku, dan vivo official store serta retail partner vivo, dengan mendapatkan hadiah spesial berupa Smartwatch senilai hingga Rp300.000.

Di kanal offline, setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE akan mendapatkan tambahan trade-in benefit mencapai Rp350.000, cicilan hingga 12 bulan Home Credit Indonesia dengan gratis biaya admin dan uang muka Rp0 khusus untuk konsumen lama HCI. Selain itu, bagi konsumen yang membeli smartphone ini melalui vivo offical store bisa mendapatkan gratis biaya pengantaran melalui Layanan Antar ke Rumah dengan mengontak vivo official WhatsApp di 081197601111.

Spesifikasi vivo V20

Ponsel pintar keluaran baru vivo ini hadir dengan sejumlah fitur canggih yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Resolusi kamera depan tertinggi di kelasnya, yaitu 44MP Eye Autofocus yang memaksimalkan pengalaman foto melalui kamera depan dengan 44MP Eye Tracking. Ada pula fitur unggulan lainnya, seperti 4K Selfie Video, Super Night Selfie, Slo-Mo Selfie Video, dan Selfie Softlight Band.

Kamera belakangnya, memiliki berbagai fungsi konfigurasi kamera, seperti 64MP Main Camera & Night Camera, 8MP Multimode yang bisa digunakan sebagai Super Wide-Angle, Super Macro, dan Depth serta 2MP Mono Lens. Kamera belakang vivo V20 juga memiliki fitur yang tak kalah menarik, seperti Dual-View Video (dapat digunakan bersamaan kamera depan dan belakang), Super Night Mode, Motion Autofocus, Memory Recaller, Art Portrait, dan Dynamic Sky.

Desain yang ditawarkan pun sangat sleek dengan dua varia warna stylish, yaitu Sunset Melody dan Midnight Jazz. Dengan ketebalan 7,38 mm dan berat 171 gram, dapat dipastikan ponsel ini sangat mudah dibawa ke mana-mana. Nyaman digenggam maupun disisipkan di dalam saki pakaian.

V20 juga merupakan salah satu V-Series yang menyematkan fitur NFC pada spesifikasinya. Tidak hanya berguna sebagai top-up atau cek saldo uang elektronik dan transfer data, namun fitur ini menghadirkan NFC Multifunctions. Fitur ini dapat digunakan untuk untuk menduplikasi kartu akses kantor, rumah, ataupun apartemen. Selain itu, didukug pula dengan kemampuan 33W FlashCharge, Qualcomm® Snapdragon™ 720G, Funtouch OS 11 berbasis Android 11, serta kapasitas memori internal 8GB RAM + 128GB ROM

Pada varian vivo V20 SE, vivo menawarkan kemampuan kamera depan dengan resolusi 32MP Super Night Selfie. Kamera ini didukung fitur unggulan, seperti Selfie Softlight Band, AI Face Beauty serta Multi-Style Portrait. Resolusi kamera belakang 48MP Rear Camera dengan fungsi 48MP Main Camera, 8MP Dual-Mode Camera yang bisa digunakan untuk Super Wide-Angle dan Super Macro serta 2MP Depth Camera. Kamera belakang vivo V20 SE juga didukung dengan fitur terkini seperti Ultra Stable Video, Super Night Mode dan 4K Video.

vivo V20 SE memiliki Sleek Magical Design yang membawa dua varian warna Gravity Black dan Oxygen Blue yang memiliki ketebalan 7.83mm dan berat 171gram. vivo V20 SE menyuguhkan 3D body curves dengan berat yang ringan dan desain yang tipis. Selain itu, vivo V20 SE juga dibekali oleh fitur NFC, 33W FlashCharge, Qualcomm® Snapdragon™ 665, Funtouch OS 11 berbasis Android 10 dan kapasitas memori internal 8GB RAM + 128GB ROM.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan respons positif masyarakat Indonesia yang turut menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perkembangan vivo hingga saat ini. Dukungan ini menjadikan semangat bagi kami untuk selalu menghadirkan inovasi serta layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Edy.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here