Setelah diperkenalkan secara resmi dan memulai masa pre-order pada 10 Maret 2020 lalu, akhirnya vivo V19 resmi mengumumkan penjualannya, Rabu (25/03/2020). vivo sudah bisa diperolah para konsumen Indonesia melalui vivo official store, e-commerce partner seperti Shopee dan Tokopedia, serta retail partner resmi vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, vivo V19 dengan kapasitas 8GB RAM/128GB ROM dibanderol dengan harga Rp4.299.000

Setelah melalui masa pre-order, hari ini vivo resmi memulai penjualan perdana vivo V19 untuk varian 128GB ROM dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Layanan antar ke rumah

vivo V19 Sudah Bisa Dibeli, Sediakan Layanan Antar ke Rumah!Popbela.com/Andhina Effendi

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media

Untuk mengantisipasi konsumen yang enggan keluar rumah di masa social dan physical distancing ini, vivo juga telah menyiapkan program “Layanan Antar ke Rumah”, sehingga konsumen bisa membeli smartphone vivo tanpa harus mengunjungi toko.

"Setiap pembelian V19 saat ini, kami menyarankan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi kami agar dapat lebih mudah melakukan pembelian selama masa jaga jarak sosial ini," kata Edy.

Caranya, yaitu: menghubungi hotline call center vivo Indonesia agar mendapatkan rekomendasi vivo store terdekat, berkoordinasi dengan representatif vivo terkait pilihan produk, serta waktu dan metode pengiriman, lalu melakukan konfirmasi pembayaran.

Produk dapat diantarkan kepada konsumen di hari yang sama sejak konfirmasi pembayaran, dengan syarat dan kentuan berlaku. Informasi mengenai layanan ini dapat dilihat melalui situs resmi www.vivo.com/id serta akun media sosial resmi vivo Indonesia.

Selain memulai penjualan resmi vivo V19 varian 128GB ROM, vivo akan membuka periode pre-order secara offline mulai 27 Maret hingga 3 April 2020, untuk konsumen yang ingin mendapatkan vivo V19 varian 256GB ROM, dengan keuntungan senilai Rp1.299.000.

Berbagai fitur andalan vivo V19

vivo V19 Sudah Bisa Dibeli, Sediakan Layanan Antar ke Rumah!vivo Indonesia

Melalui tagline “Perfect Night, Perfect You,” vivo V19 menawarkan berbagai fitur unggulan seperti desain Ultra O Screen yang menyematkan punch hole dengan diameter terkecil di kelasnya. Ada pula fitur andalan Super Night Mode di teknologi kamera 32MP Selfie Camera serta 48MP AI Quad Camera yang dapat menghasilkan foto jernih di kondisi minim cahaya atau di malam hari. 

Ponsel ini juga hadir dengan dua pilihan ROM, 8GB RAM/128GB ROM dan 8GB RAM/256GB ROM yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 675AIE, serta baterai berkapasitas 4500 mAh dengan 9V2A Dual-Engine Fast Charging.

Rangkaian spesifikasi ini membuat vivo V19 ideal bagi pengguna yang multitasking dan memiliki mobilitas tinggi. Bagi kamu yang suka main game, kamu pasti akan menikmati Ultra Game Mode yang memberikan pengalaman gaming terbaik dan tanpa gangguan notifikasi maupun pesan.

Pada penjualan perdana kali ini, kamu bisa memperoleh vivo V19 melalui platform offline dan online, antara lain di Shopee dan Tokopedia. Selain itu ada pula, kesempatan untuk mendapatkan promo Kredivo hingga Rp300.000 melalui pembelian vivo V19 128GB di Shopee, atau Rp350.000 untuk pembelian vivo V19 256GB di Tokopedia. Terdapat juga promo bonus OVO sebesar Rp200.000 untuk setiap pembelian vivo V19 di Tokopedia. 

Selain itu, vivo juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket bundling. Untuk setiap pembelian vivo V19, kamu bisa mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70GB dengan harga mulai dari Rp45.000 setiap bulannya selama 12 bulan. Kamu juga dapat mengajukan cicilan tanpa kartu kredit dengan Home Credit Indonesia dan mendapatkan penawaran promo cicilan 0% untuk 7 bulan gratis 1x cicilan, DP Rp.0 dan gratis admin fee. 

Baca Juga: Resmi Dirilis, Ini 5 Keunggulan Smartphone vivo V19