Tally Underwear Dukung Gerak Aktif Pasien Kanker Payudara

Kanker payudara jadi salah satu penyakit yang menghantui

Tally Underwear Dukung Gerak Aktif Pasien Kanker Payudara

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang menghantui wanita. Di tahun 2020 terdapat 68.858 kasus atau 16,6% dari seluruh kasus kanker di Indonesia. Berdasarkan informasi P2PTM Kementerian Kesehatan Indonesia, kanker payudara memiliki beberapa ciri, yaitu muncul benjolan di payudara yang mengganggu, perubahan tekstur kulit payudara, luka payudara yang tidak sembuh, ke luar cairan dari puting, dan terdapat cekungan di payudara.

Ini informasi selengkapnya!

1. Kanker payudara dan operasi mastektomi

Tally Underwear Dukung Gerak Aktif Pasien Kanker Payudara

Melansir Wroblewski dan kawan-kawan (2020) 1 dari 8 wanita didiagnosa dengan kanker payudara dan harus menjalani operasi mastektomi. Mastektomi merupakan operasi pengangkatan jaringan kanker yang menjadi sebuah tindakan wajib untuk menyelamatkan nyawa wanita. Operasi mastektomi seringkali mengurangi kenyamanan wanita dalam menggunakan pakaian dalam. Rasa gatal, rasa panas, dan iritasi seringkali dijumpai dan mengganggu aktivitas pasien kanker payudara.

Setelah tindakan mastektomi, wanita membutuhkan bra yang nyaman, tidak lembap, full coverage, tidak berkawat, dan mampu menopang payudara. Melihat begitu detailnya kebutuhan wanita pasca mastektomi, dan memahami permasalahan ini, Tally Underwear ingin memberi dukungan melalui produk-produk yang nyaman digunakan bagi penderita kanker payudara.

2. Rekomendasi bra untuk para penderita kanker payudara

“Kami memiliki beberapa produk yang mampu mendukung kenyamanan wanita pasca mastektomi. Misalnya seamless bra yang ringan dan dingin di kulit, sport bra dengan bahan rajut dan bra berbahan pori untuk membantu mengurangi kelembapan dan menyerap keringat para penderita kanker payudara,” jelas Natalia saat ditemui awak media, pada Jumat (30/12).

Menurut Natalia, bahan yang sesuai akan membantu mengurangi rasa panas, rasa gatal, iritasi, dan ketidaknyamanan dalam menggunakan bra. 

“Untuk mayoritas wanita, bra udah menjadi pasangan seumur hidup yang sulit dilewatkan. Jadi kami mencoba sebisa mungkin untuk menghadirkan produk yang mampu meminimalisir ketidaknyamanan pada wanita pasca mastektomi. Tidak nyamannya bisa karena rasa panas, rasa gatal, atau bahkan juga iritasi. Cara menguranginya adalah pemilihan bahan yang tepat. Kalo rasa panas bisa di atasi dengan bahan berpori, kalau rasa gatal bisa pakai bahan rajut, dan kalau iritasi bisa pakai bahan katun,” ungkap Natalia.

Natalia kemudian menjelaskan jenis bahan yang paling nyaman untuk digunakan pasien pasca mastektomi adalah bahan seamless.

Seamless bra itu punya ciri khas yang dingin di kulit, lembut, menyerap keringat, dan kelebihan lainnya adalah tidak menjiplak. Bahan ini pastinya akan membantu untuk mengurangi ketidaknyamanan wanita dalam berbagai faktor. Kemudian, seamless bra akan membantu meningkatkan rasa percaya diri wanita”.

3. Tally Underwear dukung gerak aktif pasien kanker payudara

Tally Underwear juga mendukung wanita pasca mastektomi untuk dapat beraktivitas sesuai dengan kemampuan dan keinginan mereka.

“Kami menyadari bahwa mastektomi tidak sepenuhnya memberhentikan aktivitas wanita sehingga kami mendukung semangat wanita untuk terus bergerak bebas. Produk yang kami miliki menggunakan bahan premium yang lembut di kulit dan mampu memberikan support terbaik,” ucap Natalia yang ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Untuk informasi lebih lanjut soal Tally, Tally Underwear bisa ditemukan lewat:

  • Instagram (@tallyunderwearofficial)
  • Tiktok (@tallyonlineshop)
  • Shopee “Tally Official Shop“
  • Channel YouTube “Tally Underwear Official”
  • Tokopedia “Tally Official Store”
  • Blibli “Tally Underwear Official Store”, dan
  • Lazada “Tally Underwear"

Untuk yang penasaran bisa langsung akses di link ini ya! (WEB)

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here