Pemakaman Lee Sun Kyun Digelar Tertutup, Ini Suasana di Rumah Duka

Dari sahabat hingga kolega terlihat hadir di rumah duka

Pemakaman Lee Sun Kyun Digelar Tertutup, Ini Suasana di Rumah Duka

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Masih dalam suasana berkabung, prosesi pemakaman Lee Sun-kyun akan digelar Jumat, 29 Desember 2023. Jasad mendiang disemayamkan di ruang 1 aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Seoul sejak 27 Desember 2023.

Dari sahabat hingga koleganya di dunia hiburan Korea Selata terlihat menghadiri rumah duka. Jeon Hye-jin, sang istri yang juga aktris bertugas sebagai Kepala Pelayat. Para aktor dan aktris bergegas memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang Lee Sun-kyun di rumah duka. 

Siapa saja artis Korea yang menghadiri rumah duka? Di mana mendiang Lee Sun-kyun akan dimakamkan? Berikut perkembangan terbaru dan suasana di rumah duka. 

Terpajang potret mendiang dengan senyum bahagia

Pemakaman Lee Sun Kyun Digelar Tertutup, Ini Suasana di Rumah Duka

Suasana haru meliputi rumah duka mendiang Lee Sun-kyun. Prosesi belasungkawa untuk mendiang sudah dimulai sejak 27 Desember. Di ruang aula 1, terlihat potret mendiang Lee Sun-kyun dengan senyum bahagia. 

Tampak bunga krisan putih menghiasi potret sang mendiang. Dua kakak laki-laki Lee Sun-kyun tiba lebih dulu di aula persemayaman. Tak disangka, potret yang terpajang di aula itu diambil saat wawancara terakhir untuk film Killing Romance

Pihak keluarga mendiang menginginkan prosesi pemakaman dengan tenang, maka akses ke aula persemayaman dibatasi pengunjungnya. 

Sejumlah artis Korea terlihat datang ke rumah duka

Dikenal sebagai pribadi yang berdedikasi, rumah duka mendiang Lee Sun-kyun kedatangan banyak sahabat, rekan, dan kolega di dunia hiburan Korea. Orang pertama yang datang ke rumah duka adalah Jang Won-seok, CEO BA Entertainment dan pernah bekerja sama Lee Sun-kyun di Going to The End. 

Setelah itu, sutradara Lee Won-seok yang ikut menggarap film Killing Romance juga tiba di rumah duka. Yoo Jae-myeong, aktor yang bekerja sama dengan mendiang di film Happy Country tampak mendatangi persemayaman Lee Sun-kyun. 

Selain itu, aktor Taiwan, Heo Kwang-han, yang menggantikan posisi mendiang Lee Sun-kyun di drama No Way Out juga terlihat mengunjungi rumah duka. Sutradara film Parasite, Bong Joon-ho juga mengucapkan belasungkawa-nya pada 28 Desember 2023 pagi hari. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here