Kronologi Perampokan Rumah Lee Byung Hun, Pelaku Belum Tertangkap

Perampok rumah Lee Byung-hun menyasar hunian mewah

Kronologi Perampokan Rumah Lee Byung Hun, Pelaku Belum Tertangkap

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Rumah Lee Byung-hun di Los Angeles dilaporkan telah dirampok oleh sekelompok orang tak dikenal. Kejadian naas ini pertama kali diwartakan oleh TMZ pada 29 Januari 2024 waktu setempat. 

Bintang serial Squid Game itu diketahui memiliki hunian di luar negeri, yang berlokasi tak jauh dari Universal Studio Hollywood. Akibat perampokan tersebut, sang aktor dipastikan menderita kerugian materiil. 

Apakah ada korban jiwa dalam perampokan rumah Lee Byung-hun di LA? Ikuti kronologi selengkapnya di bawah ini. 

Rumah Lee Byung-hun dalam keadaan kosong

Kronologi Perampokan Rumah Lee Byung Hun, Pelaku Belum Tertangkap

Melansir TMZ, Kepolisian LA mengungkapkan bahwa perampok memasuki rumah mewah sang aktor dengan cara memecahkan pintu kaca. Mereka melakukan tindakan pencurian saat Lee Byung-hun dan keluarga sedang tidak berada di rumah. 

Mendengar peristiwa tersebut, perwakilan Lee Byung-hun segera mengecek kondisi rumah dan menemukan pintu kaca geser rumah telah dirusak. Seorang insider mengatakan jika perampokan rumah sang aktor tidak ditargetkan. 

Perampok menyasar hunian mewah di Los Angeles

Amerika Serikat menjadi salah satu negara yang dituju para pesohor untuk menaruh atau mengembangkan asetnya selama ini. Tidak terkecuali, hunian mewah yang dimiliki oleh artis Korea Selatan.  

Kepolisian setempat yang menangani pembobolan rumah Lee Byung-hun menduga bahwa pelaku adalah jaringan perampokan yang menyasar ke pemukiman elit di Los Angeles dan mengambil sejumlah barang mewah. 

Belum lama ini, aktris Lena Waithe juga menjadi korban pencurian. Perhiasan mewahnya yang senilai 267 juta won atau Rp3,1 miliar hilang digondol maling saat dirinya tak ada di kediamannya.  

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here