Komedian Park Ji Sun dan Ibunda Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Ada kemungkinan mengakhiri hidup

Komedian Park Ji Sun dan Ibunda Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Korea. Pasalnya, salah satu komedian sekaligus presenter terkenal bernama Park Ji Sun ditemukan meninggal dunia bersama sang ibu. Sosoknya cukup sering menghiasi layar kaca dan dikenal dekat dengan berbagai artis hiburan Korea. 

Kabar meninggalnya tersebut tentu mengejutkan banyak pihak. Terlebih, Key 'SHINee' turut mengungkapkan pesan mendalam atas kepergian perempuan kelahiran 1984 ini. Lalu, seperti apa kronologi dan penyebab kematian Park Ji Sun? Cari tahu selengkapnya di sini, Bela.

Ditemukan tidak bernyawa di kediamannya

Komedian Park Ji Sun dan Ibunda Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Melansir dari Koreaboo.com, Park Ji Sun dan ibunya ditemukan meninggal dunia di rumah mereka yang terletak di Distrik Mapo, Seoul pada 2 November 2020 jam 1:44 waktu Korea. 

Menurut penuturan seorang petugas, polisi yang dikirim ke lokasi kejadian setelah menerima laporan dari orang terdekat mendiang. Sebelumnya, diketahui jika Park Ji Sun tengah menjalani sebuah perawatan atas penyakitnya yang dideritanya. Sang ibu datang ke Seoul untuk menemani putrinya tersebut. 

Park Ji Sun dikenal sebagai seorang komedian yang memulai debutnya pada tahun 2007. Ia sering menjadi pemandu acara seperti konferensi pers NCT World 2.0, variety show Weekly Idol, dan showcase. Berbagai bintang idola sudah pernah Park Ji Sun wawancarai. 

Penemuan jasad dilaporkan oleh sang ayah

Laporan kematian Park Ji Sun pertama kali diterima polisi oleh ayah Park Ji Sun sendiri yang merasakan kejanggalan. Ayahnya sempat menghubungi keduanya namun tidak diangkat. Ayah Park Ji Sun sendiri tinggal di kampung halaman mereka. 

Kabarnya, petugas secara paksa membuka pintu depan rumah Park Ji Sun setelah tiba di lokasi. Namun naas, keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa. Polisi sendiri menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here