Dugaan Pelecehan Penggemar di Fansign WayV Jakarta, Apa Kata Promotor?

Yangyang menyadari ada perlakuan tak pantas

Dugaan Pelecehan Penggemar di Fansign WayV Jakarta, Apa Kata Promotor?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Dugaan pelecehan dialami oleh WayZenNi (sebutan fandom wayv) saat datang ke acara fansign sang idola bertajuk On My Youth. Dugaan pelecehan ini ramai dibagikan oleh para penggemar di sebuah utas X (sebelumnya Twitter). 

Kasus dugaan pelecehan itu dilakukan oleh seorang laki-laki, yang bertugas menjaga dan menertibkan acara fansign. Mirisnya, tak hanya satu atau dua orang yang mengalami, tapi ada sejumlah orang mengalami perlakuan serupa, namun tidak menyadarinya. 

Bagaimana perlaviraltidak patut ini bisa terjadi? Apa respon promotor atas kasus yang tengah viral di Twitter ini, hingga tagar#BoikotLumina terjadi? Simak kronologinya di sini.

Terduga petugas memegang bagian tubuh fans

Dugaan Pelecehan Penggemar di Fansign WayV Jakarta, Apa Kata Promotor?

Momen bertemu dengan idola semestinya menciptakan kenangan indah, namun fansign WayV di Jakarta malah memberikan pengalaman tidak menyenangkan. Sebuah akun X, penggemar membagikan utas dan foto tentang dugaan pelecehan seksual

Dalam utas tersebut, Ia menceritakan jika bagian dadanya hampir disentuh oleh terduga petugas keamanan. 

"Mohon maaf, ini dadaku hampir dipegang saat mengarahkan untuk munduran. Please deh kalau mau menyuruh munduran, tinggal bilang aja tanpa perlu pegang-pegang," cuit akun tersebut

Cuitan ditanggapi dengan cerita yang sama oleh sejumlah penggemar yang menghadiri acara fansign WayV. 

Ada penggemar yang tidak menyadari disentuh

Lain halnya dengan penggemar satunya, awalnya dugaan pelecehan malah tak disadari oleh pemilik akun lain.  

"Gue baru sadar. Ini pertama dia mau menyuruh orang di samping untuk munduran, tetapi ngapain pakai megang lengan gue??? Pas udahan, dia malah megang deket area ketiak gue??", tulis sang pemilik akun. 

Hal yang sama juga dibagikan oleh pemilik akun lainnya yang mengatakan bahwa mereka tidak menyadari tengah disentuh, karena fokus mereka teralihkan untuk mendengarkan suara sang idola. 

Namun, setelah mengecek hasil video fancam, penggemar syok bahwa mereka dipegang sedekat itu oleh terduga petugas keamanan acara fansign WayV. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here