Jangan Lewatkan! Garmin Akan Gelar Lari Maraton Terbesar se-Asia

Supaya kamu tidak melewatkan event olahraga terbesar ini.

Jangan Lewatkan! Garmin Akan Gelar Lari Maraton Terbesar se-Asia

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Acara lari maraton jadi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar olahraga lari. Maraton merupakan ajang lari jarak jauh yang diadakan di jalan besar dengan jumlah peserta yang cukup banyak. Lari maraton bermanfaat untuk membakar kalori seluruh tubuh, membuat tubuh lebih sehat dan meningkatkan suasana hati.

Garmin sebagai perusahaan yang menyediakan produk-produk olahraga berkualitas, secara inisiatif membentuk klub lari eksklusif bernama Garmin Run Club (GRC). Klub ini terbentuk sejak 2021 dan telah tersebar di sembilan negara, yaitu Taiwan, Korea, Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, Filipina, Hongkong, dan Indonesia. Di tahun 2023, Garmin Run dikabarkan akan mengadakan acara lari maraton terbesar se-Asia dengan tema yang berbeda dari biasanya. Penasaran seperti apa keseruan yang akan diadakan Garmin Run? Simak informasi berikut, Bela!

Garmin Run Indonesia 2023

Jangan Lewatkan! Garmin Akan Gelar Lari Maraton Terbesar se-Asia

Garmin kembali menggelar acara lari maraton yang bertajuk Garmin Run Indonesia 2023. Dengan tema From Hero to Zero, acara tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 24 September 2023 di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Garmin mengajak para penggemar lari yang sudah menantikan perayaan lari maraton dengan konsep yang meriah.

“Saya sudah bergabung dengan Garmin Run di beberapa negara, termasuk di Indonesia. Berlari dengan komunitas GRC, saya jadi bisa mengetahui perkembangan olahraga, khususnya lari, tanpa harus terkena cedera. Komunitas ini juga penuh dengan kesenangan, hal itu membuat gaya hidup kita menjadi sehat,” ungkap Alicia Cheng selaku Marketing Manager Garmin Indonesia.

Motivasi Garmin mengadakan acara lari maraton

Diadakannya Garmin Run Indonesia 2023 bertujuan mengadakan perayaan lari untuk para pelari dari semua tingkat keahlian. Sehingga, semua pelari dari kategori pelari kasual hingga atlet lari dapat mengikuti acara ini.

GRC dengan Garmin terbukti peduli dengan olahraga di Indonesia khususnya olahraga lari,” jelas atlet lari peraih mendali emas yaitu Agus Prayogo, saat press conference Garmin Run Indonesia pada Rabu (21/6/2023) di Sentosa Senayan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here