Selain Glenn Fredly, Ini 10 Artis yang Meninggal Secara Mendadak

Kabar mereka mengejutkan para penggemarnya

Selain Glenn Fredly, Ini 10 Artis yang Meninggal Secara Mendadak

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Glenn Fredly. Penyanyi bersuara emas itu meninggal dunia pada rabu (8/4). Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Kabar duka yang begitu mendadak tentu membuat kaget keluarga dan kerabat. Tidak hanya Glenn Fredly yang meninggal mendadak sehingga mengagetkan publik. Sepuluh artis berikut juga meninggal secara mendadak sehingga membuat banyak orang tidak menyangka meninggal begitu cepat.

1. Cecep Reza

Selain Glenn Fredly, Ini 10 Artis yang Meninggal Secara Mendadak

Artis Cecep Reza meninggal pada hari Selasa, 19 November 2019 pukul 14.50 akibat serangan jantung. Meninggalnya Cecep Reza tentu mengagetkan banyak pihak. Pasalnya sebelum meninggal, Cecep Reza masih aktif bermedia sosial dan mengunggah Story di Instagram pribadinya.

2. Djaduk Ferianto

Seniman senior Indonesia Djaduk Ferianto juga meninggal secara mendadak akibat serangan jantung. Pemeran Kartaradjasa di film Petualangan Sherina ini meninggal pada 13 November 2019. Meninggalnya seniman asal Yogyakarta ini mengagetkan keluarga karena riwayat kesehatannya yang baik dan tidak ada catatan riwayat penyakit apapun.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here