Harus Coba, Ini Wisata Kuliner Malam Khas Semarang

Hanya ada di malam har iya!

Harus Coba, Ini Wisata Kuliner Malam Khas Semarang

Semarang memang tempat yang menarik untuk dikunjungi nih, Bela, dari mulai berbagai cerita bersejarah, destinasi wisata hingga kuliner yang sangat beraneka ragam.

Jika kamu sedang berada di kota ini, mungkin nggak ada salahnya untuk menyempatkan diri untuk melakukan wisata kuliner malam. Banyak sekali makanan berat hingga jajanan yang dijamin enak, Bela.

1. Nasi Ayam Bu Widodo Simpang Lima

Harus Coba, Ini Wisata Kuliner Malam Khas Semarang

Nggak lengkap ke Semarang kalau nggak mencoba mampir ke Nasi Ayam Bu Widodo Simpang Lima. Lokasi berada di komplek kuliner Simpang Lima, buka mulai pukul 20.00 hingga 04.00 WIB, tempat ini nggak pernah sepi dari pengunjung.

Satu porsinya dilengkapi dengan nasi, ayam suwir, sayur labu, telur bumbu dan berbagai lauk yang bisa kamu pilih. Mulai dari ayam, jeroan, sate usus dan masih banyak lagi. Harganya berkisar mulai Rp10 ribu hingga Rp25 ribu, tergantung menu yang kamu pilih.

2. Nasi Gandul Pak Memet

Nasi gandul merupakan tempat makan legendaris yang ada di Kota Semarang. Berlokasi di Jalan DR. Cipto No. 12, Semarang, tempatnya pun sederhana tetapi rasanya dijamin juara.

Di sini kamu akan disuguhkan nasi yang disuguhkan di atas daun pisang, disiram dengan kuah gandul yang manis dan gurih. Kamu bisa memilih lauk yang kamu inginkan, seperti jeroan, daging sapi, kikil dan masih banyak lagi.

Nasi Gandul Pak Memet ini buka mulai pukul 16.30 hingga 21.30 WIB setiap harinya. Harganya pun termasuk ekonomis, mulai dari Rp19 ribu dan lauk Rp5 – 9 ribu saja.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here