Memasuki hari-hari peningkatan jumlah orang positif COVID-19 di Jakarta yang mencapai hampir 200%, membuat kita semakin mawas diri terhadap lingkungan. Sehingga, kalau nggak perlu banget, sebaiknya tetap di rumah saja ya, Bela.

Tapi, untuk memesan makanan tentu tidak perlu putus, dong. Nah, ada yang seru nih, dari Sando Sando dan Hangry buat kamu rasakan, sebagai teman Netflix and chill! Jika kamu penggemar sandwich atau sajian bowl, wajib cobain menu-menu ini!

Sando Sando

Popbela's Pick: Meat Lovers, Come Join Us!instagram.com/sandosando.id

Apakah fotonya sudah bikin kamu meleleh ingin langsung pesan? Sabar dulu, simak penjelasan ini. Dengan menggunakan roti susu a la Jepang, kamu akan merasakan cita rasa sedikit manis, yang dipanggang dengan mentega untuk mendapatkan tekstur renyah. Untuk isiannya, Sando Sando menggunakan panko katsu dengan potongan tebal seperti daging ayam dan daging sapi dry-aged, juga bermacam pilihan topping sayuran.  

Diramu khusus oleh chef profesional selama 26 tahun, Ashlee Delander, Sando Sando menyediakan menu Katsu Mozzarella Sando, Katsu Truffle Sando, Katsu Korean Sando, Katsu Cheese Burger Sando, Katsu Burger Sando, serta Katsu Sambal Sando, yang bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp38,500 - Rp60,000 saja.

Popbela's Pick: Meat Lovers, Come Join Us!instagram.com/sandosando.id

"Sando Sando juga menambahkan unsur lokal yang mengingatkan kita akan Indonesia, seperti menu Katsu Sambal Sando yang menggunakan topping sambal otentik,” kata chef Ash, yang sudah memiliki pengalaman sebagai chef di negara lain sebelum Indonesia, seperti Amerika, Inggris, Italia, Fiji, Kepulauan Cayman, Tiongkok, dan Filipina. 

Sando Sando sudah beroperasi dengan konsep cloud kitchen mulai 7 Juni 2021 kemarin, Bela. Saat ini hanya tersedia untuk delivery via GoFood dan GrabFood di area Menteng dan Karet, ya.

Moon Chicken by Hangry

Popbela's Pick: Meat Lovers, Come Join Us!instagram.com/moonchicken.id

Wah, porsinya benar-benar terasa bikin puas, ya! Nah, kalau ini adalah Moon Chicken by Hangry, brand makanan dari Hangry dengan menu ayam goreng a la Korea yang memiliki tekstur unik dan sensasi beragam rasa. Menu baru yang ditawarkan merupakan sajian ayam tanpa tulang berbalut tepung, yang hadir dalam lima varian rasa, yaitu: Big Bang, Gangjeong, Honey Garlaxy, Louisiana Star dan Smokey Comet.

Ada pula Meteor Chicken Rice, yang merupakan menu full course dengan nasi dan telur mata sapi. Memiliki porsi yang pas untuk disantap saat memasuki jam makan siang. Sedangkan XXL Meteor Chicken cocok jadi cemilan sembari kumpul bersama teman atau keluarga, lengkap dengan toping mayones yang memperkaya cita rasa. 

Popbela's Pick: Meat Lovers, Come Join Us!instagram.com/moonchicken.id

Jika dulunya kemasan yang digunakan adalah paper lunch box, kini Meteor Chicken dikemas dalam kemasan paper bowl yang akan menjaga kualitas makanan tetap aman sampai di tangan kamu.

Meteor Chicken tersedia di seluruh outlet Moon Chicken by Hangry di Jabodetabek dan Bandung, dengan harga mulai dari Rp51,000 untuk varian Meteor Chicken Rice dan Rp68,000 untuk varian XXL Meteor Chicken.

Kabarnya, dalam waktu dekat Moon Chicken by Hangry juga akan berkolaborasi dengan brand lain di luar Hangry untuk menghadirkan menu jajanan cita rasa kuliner khas negeri Ginseng, lho!

 

Nah, kamu mau pesan yang mana, nih?

Baca Juga: Popbela’s Pick: Kopi dan Camilan Seru untuk Menemanimu Minggu Ini

Baca Juga: Popbela’s Pick: Jajan Es Kopi Minggu Ini

Baca Juga: 5 Resep Makanan Sehat Berbahan Dasar Bayam A la Ayudia Bing Slamet