Here we go again. Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di Indonesia sudah dimulai sejak kemarin, Sabtu (03/07/2021) Bela. Semenjak angka individu terdampak COVID-19, semakin memuncak sejak bulan Juni kemarin. Selain berbagai pembatasan yang berlaku, termasuk pula restoran yang hanya diizinkan buka hingga pukul 20.00, serta hanya boleh melayani pesanan take away dan delivery atau pesanan antar.

Agar hari-harimu tak terasa membosankan, tiga merek minuman di bawah ini baru saja meluncurkan kolaborasi dan menu baru, agar kamu terhibur dengan sajiannya. Apa saja yang bisa kamu pesan?

1. Kisaku x Shop At Velvet

Popbela's Pick: Kolaborasi & Menu Baru untuk Temani PPKM Darurat KamuDok. Kisaku

Dalam rangka mendukung 64,5% Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Indonesia yang dikelola oleh perempuan, Kisaku berkolaborasi dengan Shop At Velvet untuk meluncurkan 35 koleksi busana yang terinspirasi dari konsep desain Kisaku. Toko kopi yang juga menawarkan sajian makanan, drip bag coffee, tumbler sampai paket kopi yang bisa dibuat sendiri di rumah ini, memang kerap melakukan kolaborasi dengan pengusaha-pengusaha UMKM perempuan.

"Sebagai perusahaan yang 60% pendirinya adalah perempuan, KISAKU paham akan tantangan yang sering dihadapi oleh perempuan pebisnis. Apalagi 49,42% penduduk Indonesia juga perempuan, sehingga KISAKU ingin menginspirasi masyarakat untuk terus memberikan dukungan lebih pada pemberdayaan perempuan Indonesia,” kata Raline Shah, selaku co-founder & Commercial Director KISAKU. 

Jadi, selain beli kopi, kamu bisa sembari belanja baju baru di shopatvelvet.com, Bela. Ada 35 produk seperti t-shirt, sweater, kemeja, outerwear, gaun, serta celana yang menantimu!

2. Soeffle Kopi Soe

Popbela's Pick: Kolaborasi & Menu Baru untuk Temani PPKM Darurat KamuDok. Kopi Soe

Pernah mendengan penganan yang sedang hits bernama croffle? Bagi kamu yang belum tahu, croffle adalah makanan yang berasal dari perpaduan antara croissant dan waffle. Disebut croffle, karena adonan croissant dipanggang dalam cetakan waffle. Makanan ini awalnya sangat populer di Korea Selatan dan menjadi hits di Indonesia, sejak akhir 2020 lalu. Nah, aneka varian sajian ini diberi nama Soeffle oleh Kopi Soe.

Kamu bisa menikmati kelezatan berbagai varian soeffle sesuai seleramu di gerai Tjemilan oleh Kopi Soe terdekat. Agar lebih hemat, jangan lupa gunakan voucher cashback hingga 100%, yang bisa kamu dapatkan di fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Cari gerai Kopi Soe terdekat, beli voucher dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaranmu.

3. Starbucks Summer Yaycation

Popbela's Pick: Kolaborasi & Menu Baru untuk Temani PPKM Darurat KamuDok. PT Sari Coffee Indonesia

Mulai 1 Juli hingga 5 September 2021, kamu sudah bisa memesan menu terbaru dari Starbucks yang diberi nama Summer Yaycation’. Bergelimang rasa manis namun menyegarkan, menu tersebut terdiri dari Strawberry Choux Cream Frappuccino blended beverage dan Chocolate Choux Cream Frappuccino blended beverage.

Apakah kamu masih ingat menu plant-based Starbucks yang sudah tersedia sejak beberapa bulan yang lalu? Nah, minuman yang cocok untuk dinikmati saat memasuki musim panas ini, bisa turut ditemani oleh BBQ Plant-Based Meatballs Sandwich dan Plant-Based Chocolate Raspberry Cake, yang terbuat dari 100% bahan-bahan nabati. 

Tunggu apa lagi? Buka smartphone kamu dan langsung pesan jajanan yang kamu inginkan!

Baca Juga: Popbela’s Pick: Jajan Karbohidrat Nikmat Minggu Ini

Baca Juga: Popbela's Pick: Meat Lovers, Come Join Us!

Baca Juga: Resep Pisang Nugget Cokelat, Jajanan Enak dan Kekinian