Plataran Puncak Jadi Venue Dining Ikonik Bernuansa Nostagia

Stasiun pengisian daya mobil listrik di Plataran Puncak

Plataran Puncak Jadi Venue Dining Ikonik Bernuansa Nostagia

Menjelang akhir tahun 2023, Plataran Indonesia makin melebarkan sayap bisnis venue and dining-nya. Perusahaan yang berdiri hampir 14 tahun tersebut, diketahui secara resmi membuka Plataran Puncak dengan tagline "Iconic Nostalgic Escape", pada Rabu (20/12/2023). 

Pembukaan venue and dining di kawasan padat wisata ini, ternyata cukup menarik perhatian publik. Lantaran, Plataran Puncak tetap hadir lewat fasilitas mewah bersanding dengan keasrian alam Puncak. Terlebih, saat menawarkan adanya suite room yang bisa dinikmati para pengunjung. 

Acara pembukaan Plataran Puncak ini memang terasa cukup spesial, karena Popbela turut diajak room tour untuk melihat ruangan dan beragam fasilitasnya. Penasaran? Yuk, simak informasi berikut ini, Bela! 

Plataran Puncak berarsitektur country side

Plataran Puncak Jadi Venue Dining Ikonik Bernuansa Nostagia

Plataran Puncak pembangunannya berlokasi tepat di Jalan Puncak, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor. Tempat yang setiap harinya buka 24 jam ini, menghadirkan fasilitas modern berpadu dengan keindahan alam, dan suasana nostalgia masa lalu Puncak. 

Tempat yang diharapkan makin memajukan area wisata di Puncak ini, memiliki arsitektur dan interior country side yang memancarkan keindahan, serta memberikan nuansa baru di kawasan Puncak. Karena setiap detailnya, diadaptasi cukup cermat agar menciptakan atmosfer yang sarat dengan nilai sejarah.

“Plataran Puncak, sebagai top destination in Puncak, hadir dengan fasilitas lengkap, suasana yang memikat, dan panorama yang menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu. Sebagai destinasi ikonik dan premium venue and dining di Puncak, Titik Nol Puncak by Plataran menawarkan pemandangan luar biasa yang memikat dari setiap sudut,” pungkas Yozua Makes selaku CEO dan Founder Plataran, dalam acara Pembukaan Plataran Puncak, pada Rabu (20/12/2023).

Sebagai venue dengan dua lantai, Plataran Puncak memiliki beragam pilihan ruangan. Di antaranya, ruangan tersebut dirancang khusus dengan interior elegan dan mewah yang cocok untuk berbagai event gathering dan perayaan, seperti pernikahan, social gathering, maupun MICE convention. 

Pengalaman room tour di Plataran Puncak

Saat pertama kali menginjakkan kaki di Plataran Puncak, sejauh mata memandang terlihat keindahan ruangan dengan berbagai furnitur kayunya. Rangkaian acara pertama adalah potong janur kuning, sebagai simbol pembukaan Plataran Puncak secara resmi oleh Yozua Makes selaku CEO dan Founder Plataran.

Usai itu, diajak memasuki area lobi yang terdapat dinding dengan batu alam. Serta, lantai dan atap berbahan kayu yang dominan berwarna coklat tua. Kemudian, bergeser melihat ruangan Puncak Pass yang berada di lantai satu. Ruangan tersebut, memiliki kapasitas sekitar 113 tamu dengan pemandangan hijau dan indahnya alam Puncak.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here