Ungkapan perasaan dengan kata-kata (baik lisan maupun tulisan) merupakan cara yang terbilang paling sederhana untuk menunjukkan rasa sayang. Namun, ternyata tidak semua orang dapat melakukannya dengan mudah. 

Memahami hal tersebut serta bertepatan dengan momentum hari kasih sayang, Cadbury menginspirasi setiap orang untuk mengungkapkan kata-kata cinta yang tidak terucapkan kepada pasangannya, dengan meluncurkan kemasan spesial “Ungkapan Hati”. 

Dalam kesempatan ini pula, Cadbury mengajak masyarakat untuk bersama memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), dengan rekor Kumpulan Ungkapan Hati Terbanyak melalui Sosial Media lewat tagar #100kUngkapanHatiCadbury, yang bisa ditelusuri di platform instagram.

Bagaimana kampanye ini bisa berjalan? Simak penjelasan lebih lanjutnya berikut ini.

Cadbury kemasan spesial ini diharapkan mampu membantumu mengungkapkan perasaan

Sambut Valentine, Ungkapkan Perasaanmu Lewat Kemasan Baru Cadbury Dok. Mondelez Indonesia

Peluncuran kemasan spesial ini merupakan bagian dari kampanye bertajuk “Ungkapan Hati” yang juga bekerja sama dengan Rumah Konsultasi Psikologi TigaGenerasi dan NKCTHI. 

“Cadbury menyadari bahwa tidak semua pasangan di Indonesia terbiasa mengungkapkan perasaan secara langsung, bahkan banyak juga yang masih merasa canggung atau gengsi. Oleh karena itu, hadirnya Cadbury dengan kemasan spesial ini diharapkan bisa menjadi opsi penerapan bahasa cinta guna memaknai pemberian dari hati dengan kelezatan rasa yang creamy dan klasik untuk dijadikan hadiah Valentine kepada pasangan,” jelas Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Mondelez Indonesia, dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, 27 Januari 2021 lalu.

Ajak masyarakat Indonesia pecahkan rekor MURI

Sambut Valentine, Ungkapkan Perasaanmu Lewat Kemasan Baru Cadbury Dok. Mondelez Indonesia

Pada kesempatan ini Cadbury sekaligus ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama memecahkan rekor MURI dengan rekor Kumpulan Ungkapan Hati Terbanyak melalui Sosial Media, dengan cara mengikuti survey dan ikut serta mengungkapkan isi hati di akun Instagram @Cadburyid dan @NKCTHI. 

Info lengkap mengenai mekanisme kegiatan bisa dilihat di Instagram dengan mengikuti hashtag #100kUngkapanHatiCadbury. Periode pengumpulan survey dan #100kUngkapanHatiCadbury akan berlangsung mulai dari tanggal 11 Januari 2021 hingga 8 Februari 2021 yang bisa ditelusuri di platform Instagram. 

Bagi 30 ungkapan hati terpilih akan dikolaborasikan dengan NKCTHI dalam e-book ungkapan hati yang nantinya dapat diunduh secara gratis. Hadirnya kampanye ini sesuai dengan konsistensi tujuan dari brand Cadbury yaitu senantiasa menginspirasi kebaikan kecil dari setiap orang. 

“Semangat kebaikan Cadbury Dairy Milk diawali sejak tahun 1905, saat sang founder, John Cadbury mencampurkan satu setengah gelas susu, alih-alih satu gelas sesuai resep, dalam setiap batang cokelat; menghasilkan kelezatan klasik dan lembut yang disukai orang-orang hingga kini. Filosofi satu setengah gelas tersebut kemudian dituangkan dalam logo Cadbury sebagai simbol nilai kebaikan dan kemurahan hati dari brand Cadbury Dairy Milk,” kata Rachel.

“Melalui kegiatan ini Cadbury ingin mengajak masyarakat untuk memaknai pemberian dari hati, sekaligus berharap agar setiap orang tidak ragu untuk mengungkapkan perasaan kepada pasangannya sehingga keharmonisan dalam hubungan pun dapat terwujud," tutup Rachel.

Bagaimana Bela? Siap mengungkapkan perasaanmu kepada orang tersayang lewat cokelat di hari Valentine nanti?

Baca Juga: Resep Membuat Soft Cookies Cokelat Topping Kacang Mede

Baca Juga: Olahan Dessert dari Cokelat dan Stroberi yang Bikin Ngiler

Baca Juga: 7 Destinasi Manis untuk Penggemar Cokelat