Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Super Cute, 12 Kue Pernikahan yang Beda Ini Bikin Kamu Gemas!

Desain out of the box

Ayu Utami

Bagaimana jika untuk mennyatukan sepasang kekasih menjadi sepasang suami dan istri, tidak hanya memerlukan izin orangtua, tapi berikut dengan binatang peliharaan? Eits, ditambah lagi, faktor ketertarikan berdasarkan film kesukaan. Semua unsur itu lalu disatukan dalam sajian kue pernikahan! Nah, ide unik, nih, Bela!

Belum pernah, kan, melihat kue pernikahan yang menyematkan "anak" kesayangan dari pasangan, atau film favorit yang menyatukan kedua belah pihak dalam satu ikatan suci? Melansir dari Bored Panda, Liucija Adomaite dan Justinas Keturka sukses mengompilasi puluhan kue dari dokumentasi di media sosial dan Popbela memilih 12 di antaranya untuk kita kagumi bersama di bawah ini.

1. Ketika sisi feminin berharmonisasi dengan sisi gelap sang Batman, hasilnya begini, Bela

boredpanda.com

2. Klien: "Saya mau kue cantik dengan aksen bunga, tapi tidak mau melupakan trio 'anak' kesayangan saya!" Desainer kue: "Say no more!"

boredpanda.com

3. Star Wars adalah kunci keberhasilan hubungan ini. "Feel the force!"

boredpanda.com

4. Percayalah, ini kue pernikahan, Bela.

boredpanda.com

5. Bahkan Game of Thrones juga turut memengaruhi keterikatan antara dua insan. Gokil!

boredpanda.com

6. Tampak sederhana dan cantik. Tidak lupa, little doggy turut memainkan peran dalam keberhasilan hubungan ini

boredpanda.com

7. Setiap orang memiliki sisi anak kecil dalam dirinya. Salah satu keberhasilan sebuah hubungan, tentu saling membuka diri terhadap impian masa kecil. Bisa jadi, ternyata mainan kesukaan malah sama, bukan?

boredpanda.com

8. Tidak mau ketinggalan, anjing labrador hitam ini tampaknya wajib bersanding bersama sang pengantin. Hebat sekali perannya, ya!

boredpanda.com

9. Carrie dan Cory Shields bertemu saat magang di program kampus Disney. Keduanya mulai berkencan dan menyadari betapa keduanya sangat mencintai Star Wars. “Your path you must decide," kata Yoda.

boredpanda.com

10. Benar kata orangtua. Ketika kamu menikah, kamu tidak hanya menikah dengan pasanganmu, tapi juga dengan keluarganya. Well...

boredpanda.com

11. Ketika Marvel dan D.C. bisa bersatu dalam sebuah kue pernikahan dan tidak ada yang boleh protes

boredpanda.com

12. Oke, apakah ini artinya sebenarnya hubungan ini tidak disetujui oleh si doggy?

boredpanda.com

Duh, kocak sekali, ya, Bela! Dari 12 kue pernikahan di atas, mana yang akan kamu jadikan inspirasi untuk acaramu sendiri?

IDN Media Channels

Latest from Food