Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cicipi 4 Menu Baru dari Para Finalis Coffeemezation Starbucks 2023

Suka yang mana, nih, Bela?

Niken Ari Prayitno

Coffeemezation is back! Setelah sukses dengan program yang sama di tahun 2022 lalu, Starbucks kembali menyelenggarakan program Coffeemezation. Yakni, setiap konsumen bisa memasukan menu customize mereka untuk kemudian dikurasi. Jika resep mereka terpilih, resep tersebut akan disajikan di seluruh gerai Starbucks di Indonesia.

Dibuka pada 24 April hingga 14 Mei 2022, Starbucks telah menerima lebih dari 11 ribu resep hasil kreasi para pencinta kopi. Dari belasan ribu resep yang masuk tersebut, telah terpilih empat menu yang bukan cuma menyajikan cita rasa unik, tapi juga memiliki kisah di baliknya.

"Sesuai dengan tema tahun ini, ‘Make Your Drinks Come True’, Starbucks® pun akan mewujudkan mimpi finalis dengan menampilkan empat minuman kreasi mereka untuk dapat dinikmati di seluruh gerai Starbucks® di Indonesia mulai dari tanggal 12 Juni hingga 9 Juli 2023," jelas Astrid Tanggara, Senior General Manager, Portfolio Marketing & Communication untuk PT Sari Coffee Indonesia.

Penasaran dengan empat resep dari para finalis Coffeemezation, Bela? Simak detailnya berikut ini.

Iced Salted Caramel Green Tea Latte dari Suci Rahmadhani

Dok. Starbucks

Iced Salted Caramel Green Tea Latte merupakan kreasi dari Suci Rahmadhani. Minuman ini dibuat karena terinpirasi dari drama Korea yang sering ia tonton di waktu senggang.

Sweet Brown Sugar & Vanilla Macchiato dari Fiqi Hermaarif

Dok. Starbucks

Saat menyesap Sweet Brown Sugar & Vanilla Macchiato, kamu bukan hanya menikmati kopi bercampur vanilla dan brown sugar. Tapi, kamu juga akan menghirup aroma yang kuat. Minuman ini terinspirasi dari parfum favorit sang finalis, Fiqi Hermaarif.

Iced Tiramisu Latte dari Rayi Cita

Dok. Starbucks

Rayi Cita suka banget sama dessert tiramisu. Makanya, ia ingin dessert favoritnya ada di kopi kesayangannya. Iced Tiramisu Latte hadir karena terinspirasi dari makanan kesukaan Rayi Cita.

White & Dark Royal Cream Frappuccino® dari Mirna Morina

Dok. Starbucks

White & Dark Royal Cream Frappuccino® hadir karena Mirna Morina mengalami masalah kesehatan yang membuatnya tak bisa mengonsumsi kafein. Tetap ingin minum sesuatu yang manis, Mirna akhirnya mengkreasikan White & Dark Royal Cream Frappuccino® sebagai minuman baru favoritnya.

Dok. Starbucks

Di akhir periode, tepatnya tanggal 12 Juli 2023, finalis yang memiliki minuman dengan performa penjualan terbaik akan memenangkan hadiah menarik, mulai dari satu unit Vespa, logam mulia, iPhone hingga MAP Gift Voucher.

Tak hanya itu, bagi pelanggan yang belum berkesempatan menjadi finalis masih berkesempatan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dengan cara membeli salah satu minuman dari 4 finalis lalu membuat konten mengenai minuman Coffeemezation 2023 untuk menunjukan dukungannya di social media. Untuk info lebih lanjut, klik https://www.Starbucks.co.id/coffeemezation.

Jadi, yang mana minuman Starbucks® Coffeemezation favoritmu tahun ini?

IDN Media Channels

Latest from Food