Bagi kamu yang menyukai pekerjaan dibidang fashion, kerja di perusahaan first brand sudah pasti menjadi impian setiap wanita. Kamu bisa menjadi orang yang paling tahu tren fashion terkini, pergi ke pekan mode di berbagai negara, atau terlibat langsung dalam pembuatan koleksinya? Mau tahu? Simak 5 perusahaan paling cool dibidang fashion yang menjadi impian semua wanita berikut dengan alasannya.

5 Perusahaan Fashion Dinobatkan Sebagai Kantor Paling Cool

 

Coco Chanel berkata "Fashion is not something that exists in dresses only. Fashion is in the sky, in the street; fashion has to do with ideas, the way we live, what is happening.” Prinsip ini sepertinya dapat membawa mereka ada di puncak perusahaan bidang fashion yang paling diinginkan untuk bekerja. Orang-orang yang bekerja di dalam perusahaan ini jadi paham betul kalau fashion bukan hanya soal gaya, tapi ada ideologi dan idealisme di dalamnya. 

 

5 Perusahaan Fashion Dinobatkan Sebagai Kantor Paling Cool

 

Berdiri tahun 1897, LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton kini berkembang jadi salah satu perusahaan paling berkembang di dunia barang mewah. Mereka membagi bisnisnya dalam lima kategori: Wine and Spirit, Fashion dan Kulit, Parfum dan Kosmetik, Jam dan Perhiasan, dan Barang Pilihan. Mungkin kamu mengenal merek Louis Vuitton, Fendi, atau Loewe? Nah, merek-merek ini tergabung dalam grup LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton. Kemampuan mereka menjaga kualitas dan nama besar tentunya dibangun dari tim dalam perusahaan yang solid, bukan?

 

5 Perusahaan Fashion Dinobatkan Sebagai Kantor Paling Cool

 

Christian Dior SE merupakan perusahaan yang bergerak di bidang barang mewah mulai dari fashion, jam tangan, perhiasan, parfum, makeup, dan produk perawatan tubuh. Berdiri tahun 1946, Dior pernah dipimpin oleh Christian Dior sendiri, Yves Saint Laurent, hingga John Galliano yang semuanya jadi nama besar di bidang fashion. Retail dan gerainya kini sudah tersebar di hampir semua benua, dengan Asia sebagai lokasi gerai terbanyak!

 

5 Perusahaan Fashion Dinobatkan Sebagai Kantor Paling Cool

 

"I feel so thankful that I'm able to be a part of something that I love to wake up and run to work every day." Itulah salah satu kutipan Alexander Wang yang terkenal. Ia suka bangun pagi dan bekerja dan hal itulah yang ia terapkan dalam perusahaannya. Bayangkan, untuk pegawai magang saya pendapatannya bisa mencapai hampir 13 dolar per jamnya! Di usianya yang masih terbilang muda, 32 tahun, label Alexander Wang sudah jadi panutan gaya bagi pencinta fashion kelas atas.

 

5 Perusahaan Fashion Dinobatkan Sebagai Kantor Paling Cool

 

Label yang biasa disingkat DVF ini jadi masuk dalam lima besar peringkat perusahaan paling diinginkan untuk bekerja karena ada fasilitas pakaian bagi karyawannya. Hmm, bagi kamu yang suka banget pakaian pasti senang kerja di sini!

 

Bagaimana dengan kamu? Apa perusahaan favoritmu, Bela?