Beberapa waktu lalu sempat meruak tren kemeja yang dimasukkan ke dalam celana atau rok agar terkesan rapi saat bekerja. Ya, gaya ini memang pas untuk kamu yang igin tampil sleek karena mampu memberikan siluet tubuh. Tapi, akhir-akhir ini kemeja kerap kali dipakai tidak lagi dimasukkan ke dalam melainkan dikeluarkan sehingga dapat menciptakan statement style yang bisa kamu aplikasikan saat pergi ke kantor atau saat menghabiskan waktu bersama tema akhir pekan. Alasannya karena loose shirt dapat membuat para penggunanya terlihat effortless dan chic dalam waktu yang bersamaan.

Buktikan Jika Tren Loose Shirt Menjadikanmu Pusat Perhatian


Gaya yang biasanya dipakai saat pulang kerja ini populer karena banyaknya brand lokal yang mengeluarkan koleksi unisex oversized. Jadilah, berbagai kemeja polos atau bermotif yang sangat mudah untuk dipadukan dengan jeans plus boots untuk penampilan office look yang menampilkan gaya profesional yang dikemas secara modern.

 

Buktikan Jika Tren Loose Shirt Menjadikanmu Pusat Perhatian


Popbela akan memberikan tips untuk menggunakan loose shirt yang akan membuat penampilanmu terlihat out of the box. Pertama, sesuaikan panjang kemeja dengan panjang tubuh. Jangan gunakan kemeja yang terlalu panjang agar kamu tidak terlihat tenggelam, gunakan kemeja yang panjangnya sedikit di bawah pinggul. Padukan dengan sweater polos untuk memberikan kesan chic. Lengkapi penampilanmu dengan menggunakan satchel andalan. Hmm, siap mengaplikasikannya pada padananmu?

 

Buktikan Jika Tren Loose Shirt Menjadikanmu Pusat Perhatian
 

Popbela sangat suka dengan tren yg satu ini. Bagaimana denganmu, Bela?