Perayaan terpenting untuk umat Tionghoa yang dilaksanakan pada bulan pertama di penanggalan umat Tionghoa ini diakhiri dengan acara Cap Go Meh. Perayaan Imlek juga dirayakan secara meriah sama dengan hari raya agama lainnya. Raih keberuntunganmu dengan menggunakan busana bernuansa merah yang sangat khas saat Tahun Baru Cina. Selaraskan penampilanmu dengan menggunakan busana dengan potongan modern dan cantik keluaran Zalora. Siap-siap terobsesi dengan memanjakan matamu dengan koleksi Zalora berikut ini!

 

 

Wanita urban seperti kamu yang menyukai akan kemudahan dalam berbelanja, Zalora merupakan destinasi yang tepat. Tahun Baru Imlek 2016 kali ini, Zalora menghadirkan koleksi dengan nuansa merah yang dikenal sebagai lambang keberuntungan ini terlihat sangat versatile dengan menyatukan unsur tradisional Indonesia. Corak batik yang tidak kalah megah menjadi primadona menyatu dalam balutan busana ready to wear yang trendi.

Tampil Elegan dan Cantik Saat Pergantian Tahun Baru CinaZalora Indonesia

Anthony Fung selaku Managing Director dari Zalora Indonesia mengatakan, "Kami sangat antusias meluncurkan koleksi Tahun Baru Imlek untuk ketiga kalinya. Koleksi ini memberikan pilihan fashion apparel dengan standar desain yang berkualitas dan tetap terjangkau. Hal ini tentu memberikan kesempatan bagi konsumen Zalora untuk tampil fashionable dalam setiap perayaan Imlek dengan koleksi yang modern dan tanpa melupakan unsur budaya. Zalora berkomitmen untuk memberikan ragam pilihan fashion yang relevan untuk konsumen di Asia.".

Untuk memperingati hari yang sakral, Popbela percaya bahwa koleksi Tahun Baru Imlek keluaran Zalora yang bertemakan "Celebration of the Modern Woman" ini terlihat eletik ini, tersedia mulai harga Rp 299,000,-. Percikan warna merah yang vermilion ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan fashion pria dan wanita.

Tampil Elegan dan Cantik Saat Pergantian Tahun Baru CinaZalora Indonesia

Zalora mengajak kamu untuk berpenampilan dinamis dapat memanjakan matamu. Potongan renda bercorak elegan dan bunga musim panas pun mampu menjadikanmu pusat perhatian. Off-shoulder peplum, jumpsuit, dan dress dengan harga yang bersahabat ini di desain dengan menggunakan bahan yang berkualitas, sehingga membuatmu nyaman.

Tidak hanya itu, Zalora pun menghadirkan lebih dari 80 koleksi pakaian pria yang terinspirasi dari film layar lebar asal Hong Kong yang berjudul In The Mood for Love ini memberikan sentuhan yang fashionsable. Kamu bisa langsung lihat koleksi ini melalui aplikasikasi Zalora yang dapat di download secara gratis di App Store dan Google Play, dan website Zalora