WASHINGTON — Setelah Nordstrom mengumumkan tak akan lagi menjual label fashion Ivanka Trump, ternyata ayahnya, Donald Trump ikut kecewa, Bela. Pasalnya tas label Ivanka Trump sudah menjadi barang diskonan di rak Nordstrom, Union Square! "Jauh-jauh dariku!" ujar kolumnis New York Daily, Sheryl Harowitz (70 tahun) ketika temannya, Gersh Kunzmant, menyodorkan tas Ivanka Trump. 

Sedih! Begini Reaksi Konsumen Saat Lihat Tas Ivanka Trumpwww.nydailynews.com

Sheryl sebetulnya kaget karena label yang tertulis pada tas dan langsung mengingatkannya terhadap Donald Trump. "Aku bahkan nggak akan mau menyentuhnya, meskipun kamu kasih tas itu secara cuma-cuma," ucap Sheryl kepada Gersh.

Sedih! Begini Reaksi Konsumen Saat Lihat Tas Ivanka Trumpwww.nydailynews.com

Dan ternyata nggak hanya Sheryl aja Bela, yang bereaksi negatif terhadap lini fashion Ivanka. Tapi juga seorang konsumen Nordstrom yang berasal dari Indonesia. Pria yang tak disebutkan namanya ini mengaku sangat kecewa dengan keputusan Trump mengenai pencekalan imigran muslim, karena isu poilitik ini begitu nyata dan ia tahu seperti apa rasa kecewa yang dirasakan umat muslim lainnya. Konsumen lainnya pun merasa harga jual tas Ivanka Trump terlalu mahal untuk ukuran tas berkualitas rendah, mereka lebih memilih membeli tas branded yang lebih ternama meski lebih mahal. 

Sedih! Begini Reaksi Konsumen Saat Lihat Tas Ivanka Trumpwww.ktla.com

Melihat hal ini Trump pun menunjukkan kekecewaannya di Twitter, menurutnya, Nordstrom berlaku tidak adil terhadap putrinya. Dari kicauannya tersebut, Trump tampak kesal karena menurutnya putrinya sangat baik dan sering mengingatkannya untuk melakukan hal yang benar.

 

BACA JUGA: Duh Miris! Ivanka Trump Ditendang Oleh Perusahaan Retail Fashion di Amerika