Di zaman yang serba modern ini kamu punya banyak pilihan untuk menjalani lifestyle kamu sehari-hari. Lewat media sosial, kamu bisa browsing apa aja yang mulai dari makanan sampai pakaian yang sesuai budget ataupun kebutuhan kamu. Di era yang serba ada sekarang ini, beberapa fashion brand sudah menawarkan produk dengan bahan ramah lingkungan

Beberapa brand di bawah ini berhasil membuat sepatu dengan design yang kece untuk dipakai sebagai daily shoes kamu!

1. Sepatu lari dari nike 

5 Sepatu Keren Ini Ternyata Dihadirkan untuk Para Vegan Lhowww.nike.com

Dibuat dengan bahan yang mudah di daur ulang, Nike memproduksi Mariah Flyknit Racer women ini dalam beberapa warna dengan desain yang minamlis dan model yang sangat ringan sehingga nyaman untuk olahraga ataupun sebagai daily shoes kamu.  

2. Casual sneakers untuk daily wear

5 Sepatu Keren Ini Ternyata Dihadirkan untuk Para Vegan Lhowww.avesuveganshoes.com

Sepatu vegetarian yang diproduksi di Brazil ini dibuat dari 100% organik dan bahan karet natural dengan design yang super trendi dan cocok untuk di padankan bersama daily outfit kamu. Sepatu dari brand Avesu yang nyaman ini dijual dengan harga $ 87 atau setara dengan IDR 1,3 jutaan.

3. Sandal produksi lokal 

5 Sepatu Keren Ini Ternyata Dihadirkan untuk Para Vegan Lhoinstagram.com/haku_id/
 
Brand lokal asal Jakarta ini memproduksi sandal dan sepatu berbahan vegetarian dengan design yang minimalis dan feminim untuk outfit kamu yang super santai. 

4. Super stylish untuk special occasion 

5 Sepatu Keren Ini Ternyata Dihadirkan untuk Para Vegan Lhowww.stellamccartney.com

Dengan design yang cool  dan edgy, Stella McCartney luncurkan sneakers kekinian yakni chunky sneakers berbahan vegan dalam beberapa pilihan warna yang cocok untuk special occasion. Kamu bisa membeli sepatu eco friendly ini dengan harga $652 atau seharga IDR 9,7 jutaan. W-O-W!

5. Tampil klasik dengan adidas x Stella McCartney 

5 Sepatu Keren Ini Ternyata Dihadirkan untuk Para Vegan Lhowww.stellamccartney.com

Sepatu pertama keluaran adidas berbahan vegan yang tidak menggunakan bulu ataupun kulit hewan ini di design seperti edisi Stan Smith klasik pada umumnya. Khas 3 stripes a la adidas diganti dengan design bintang - bintang untuk merepresentasikan kolaborasinya bersama Stella McCartney pada sepatu klasik ini. 

BACA JUGA: Buat Gayamu Makin Modis dengan 7 Pilihan Sepatu Ini