Mengambil inspirasi dari Ancient Egypt, Karl Lagerfeld melahirkan sederet koleksi nan elegan dengan signature chanel di koleksi Pre-Fall 2019. Kali ini, Chanel menyulap Metropolitan Museum of Art di new York dengan setting yang seolah-olah kita berada di Mesir. Bukan Chanel namanya kalau nggak berhasil buat orang-orang khususnya para fashionista kagum dengan karya-karyanya. Selain koleksi busananya (tentu iya bukan!) konsep pagelaran modenya pun selalu terkesan kreatif dan superb

Nah, untuk koleksi Pre-Fall 2019 ini dengan nuansa Ancient Egypt Chanel luncurkan koleksi berupa gaun-gaun berbahan tipis a la Cleopatra, nuansa emas yang mendominasi busananya, detail embellished yang statement, hingga kerah strong shoulder.

1. Gold all the way

Chanel Membawa 'Egypt' ke New York  Pada Koleksi Pre-Fall 2019Vogue.com

Warna emas sangat merepresentasikan koleksinya di musim ini, mulai dari dress, sweater, sampai dengan blazer. Selain warna emas, detail "garis" seperti busana Cleopatra serta rok dengan potongan a la Shendyt

2. Aksesoris maksimal

Chanel Membawa 'Egypt' ke New York  Pada Koleksi Pre-Fall 2019www.vogue.com

Tak main - main, warna stocking yang dipakai juga membuat look yang di desain ini semakin standout. Tak ketinggakan statement necklace dan aksesori kepala yang identik di zaman tersebut namun tetap dibuat dengan gaya Chanel yang elegan.

3. Signature Chanel

Chanel Membawa 'Egypt' ke New York  Pada Koleksi Pre-Fall 2019www.vogue.com

Design dan look yang berubah - ubah setiap musim tidak membuat Chanel lepas dari signature knit khas-ya yang sangat klasik tersebut. 

4. Sentuhan denim

Chanel Membawa 'Egypt' ke New York  Pada Koleksi Pre-Fall 2019www.vogue.com

Surprisingly, Chanel juga memilih denim untuk membuat look-nya terkesan lebih edgy dan millennials tentunya.

5. Muse since "forever"

Chanel Membawa 'Egypt' ke New York  Pada Koleksi Pre-Fall 2019

Chanel selalu mempunyai icon atau muse yang akan ikut memeriahkan fashion show mereka. Tahun ini, Pharrell Williams berjalan untuk meramaikan acara ini dengan memakai look dari Karl Lagerfeld. Dilansir dari Harper's Bazaar  Pharrell merupakan orang pertama yang hadir dalam kampanye iklan tas Chanel.

Baca Juga: Chanel Tidak Akan Memakai Exotic Skin untuk Selamanya, Ini Alasannya!