Pekan mode merupakan ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta fashion, salah satunya yang paling dinantikan adalah koleksi Fall 2018 dari Chanel. Sang creative director, Karl Lagerfeld selalu menampilkan pagelaran yang fantastis dan mengagumkan. Kali ini Karl berhasil menyulap Grand Palais menjadi sebuah hutan gugur dengan daun-daun yang bertaburan serta pohon-pohon.

Chanel Menampilkan Koleksi Musim Gugur yang RomantisVogue.com/Alessandrogarofalo
Chanel Menampilkan Koleksi Musim Gugur yang Romantis

Selain konsep, Karl pun juga menampilkan koleksi-koleksi Fall 2018 yang sangat menarik. Chanel yang dikenal dengan koleksinya yang terkesan klasik, tetap menampilkan busana-busana dengan bahan tweed yang dilengkapi dengan aksesori scarf. Di pagelaran tersebut Kaia mengenakan gloves yang tren di tahun 1980, tak cuma itu terdapat koleksi yang mengingatkan dengan tren fashion di tahun 1990 yakni jaket scuba yang dipercantik dengan logo CC.

Chanel Menampilkan Koleksi Musim Gugur yang RomantisVogue.com/yannisviamos
Chanel Menampilkan Koleksi Musim Gugur yang RomantisVogue.com/yannisviamos
Vogue.com/yannisviamos

Koleksi Fall 2018 lainnya yang berhasil mencuri perhatian adalah knee high boots warna gold yang dikenakan oleh para model. Sentuhan motif daun-daun, bahan tulle, serta lace di hadirkan dalam koleksi Chanel tersebut.

Chanel Menampilkan Koleksi Musim Gugur yang RomantisVogue.com/yannisviamos
Chanel Menampilkan Koleksi Musim Gugur yang RomantisVogue.com/marcustondo

BACA JUGA: Untuk Pertama Kalinya Chanel Melabuhkan Show-nya di Jerman